Charlie Puth Bungkam Hater yang Menghina Jungkook BTS

Charlie Puth Bungkam Hater yang Menghina Jungkook BTS
Charlie Puth mengumumkan kolaborasinya dengan Jungkook BTS lewat lagu Left and Right. Foto: Twitter
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 4 Agustus 2022 10:51 WIB

Terasjabar.id - Setelah menyatakan bahwa BTS akan memasuki masa hiatus dalam aktivitas grup, semua anggota disibukkan dengan aktivitas dan jadwal masing-masing.

J-Hope menjadi anggota pertama yang secara resmi merilis album solonya, V muncul di reality show 'In The SOOP: Friendcation,' dan anggota lain mengisi ulang dengan cara mereka sendiri dan memperbarui penggemar mereka melalui media sosial.
Ikuti INSTAGRAM Kami :



Anggota termuda Jungkook melanjutkan aktivitas musiknya dan tampil dalam single terbaru Charlie Puth, "Left and Right," yang dirilis pada 24 Juni. Lagu tersebut jadi favorit penggemar BTS karena kedua artis tersebut berkolaborasi dengan vokal mereka yang luar biasa.

Namun, jika ada penggemar, tentu ada pembenci. Dengan "Left and Right" menduduki posisi tinggi di berbagai tangga musik seperti tangga lagu Billboard, seorang hater mencoba menjatuhkan Jungkook. Tapi Charlie Puth tidak terima dengan sikap itu dan segera membungkam si hater.

Hater itu berkomentar "bawaan Puth," pada tweet tentang "Left and Right," peringkat tinggi di Billboard HOT 100. Segera, Charlie Puth menanggapi dengan "Kerja tim," menempatkan troll di tempatnya.

Interaksi ini juga dibagikan di komunitas online Korea, di mana netizen Korea dapat menanggapi interaksi tersebut. Banyak netizen Korea yang terkesan dengan Charlie Puth yang membela Jungkook dan berkomentar,

Tonton Juga :

"Kamu dapat melihat betapa Charlie peduli pada Jungkook melalui ini," kata seorang netizen.

"lol, hater tu dibungkam oleh artis favoritnya, aku merasa kasihan padanya, lol," ujar lainnya.

"Charlie Puth adalah yang terbaik," sahut lainnya.

Baca Juga :

Disadur dari suara.com 

Jungkook BTS Charlie Puth Left And Right Kolaborasi Haters


Loading...