Chelsea Dikabarkan Tertarik Untuk Mendatangkan Aubameyang

Chelsea Dikabarkan Tertarik Untuk Mendatangkan Aubameyang
(Sporting News : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Agustus 2022 09:58 WIB

Terasjabar.id -- Chelsea FC dikabarkan siap memulai pembicaraan dengan Barcelona. The Blues tertarik mengontrak striker Barca, Pierre-Emerick Aubameyang, sebelum jendela transfer ditutup.

Kubu London Biru sudah mendapatkan Raheem Sterling. Keadaan demikian, belum cukup bagi pelatih Thomas Tuchel. Ia masih menginginkan tambahan penyerang, menyusul hengkangnya Romelu Lukaku.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan selama semusim. Tepatnya sampai Juni 2023. Alhasil, Tuchel butuh seseorang di posisi nomor sembilan.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, radar Chelsea mengarah ke Aubameyang. Pemilik the Blues, Todd Boehly tak keberatan. Pihaknya siap melakukan pendekatan nyata.

"Chelsea akan menghubungi Barcelona untuk memulai negosiasi," demikian laporan yang dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (4/8).

Raksasa Liga Primer belum mengajukan penawaran resmi. Menurut sportsmail, Tuchel akan memanfaatkan kedekatan dengan sang penyerang, demi mendorong kesepakatan. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

"Keputusan Chelsea beralih ke Aubameyang, setelah Boehly gagal mendatangkan Robert Lewandowski," tambah laporan dari Dailymail.

Bukan hanya Lewi yang gagal didatangkan the Blues, pada bursa transfer edisi terkini. Beberapa nama juga demikian. Ada Matthijs de Ligt, Raphinha, serta Jules Kounde. 

Tonton Juga :

Berjalannya waktu, pihak London Biru fokus mencari ujung tombak. Tak berlebihan jika klub tersebut meminati Aubameyang. Pesepakbola berkebangsaan Gabon itu berpengalaman di Liga Primer.

Auba pernah menjadi kapten Arsenal. Total ia mencetak 68 gol dalam 128 pertandingan, di kompetisi terelit Negeri Ratu Elisabeth. Jika bertahan di Camp Nou, ia bakal terlibat persaingan dengan Lewandowski di lini depan Blaugrana.

Baca Juga :

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea FC Bursa Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Barcelona


Loading...