Persib Terpuruk di Dua Pekan Awal Liga 1, 'Rene Out' Menggema

Persib Terpuruk di Dua Pekan Awal Liga 1,  'Rene Out' Menggema
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 3 Agustus 2022 14:18 WIB

Terasjabar.id - Diakui atau tidak Persib Bandung dalam keadaan terpuruk dalam dua pekan awal Liga 1 2022-2023. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini belum bisa mencatat kemenangan dan harus puas ada di papan bawah klasemen sementara.

Atas kondisi tersebut, media sosia bising menyuarakan "out" untuk Pelatih Persib, Robert Albert. 

Fans dan netizen berbasis di dunia maya ini melihat jika Robert Albert tidak mampu memberi komposisi dan strategi jitu di saat Persib dalam keadaan minim pemain pilar lantaran cedera.

Lantas, bagaimana kondisi para pemain anyar Persib yang hingga kini belum ada kejelasan mengenai kondisi mereka.

Persib saat ini bersiap memasuki laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023. Maung Bandung akan bertandang ke markas Borneo di Stadion Segiri pada Minggu, 7 Agustus 2022. 

Jika melihat jadwal pertandingan, kick off  Persib Bandung vs Borneo FC pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini menjadi hal penting bagi Robert Albert yang saat ini posisinya mulai digoyang Bobotoh.

Catatan klasemen sementara, Persib Bandung harus puas menduduki posisi 16 atau tiga terakhir dari bawah di  Liga 1 2022-2023. 

Ini jelas menjadi pekerjaan berat bagi pelatih dan skuad Persib Bandung. Robert Alberts buka-bukaan jika manajemen ingin Persib Bandung bisa naik ke posisi 4 besar. 

Maka jawabannya adalah kemenangan di pertandingan pekan ketiga ini. Maung Bandung wajib mengemas 3 poin alias menang atas Borneo FC.

Sementara itu, jelang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Segiri, ada  kabar baik untuk Bobotoh. 

Pemain yang  di dua laga sebelum absen untuk pemulihan cedera, kini sudah siap bertarung kembali bersama Persib. 

Dengan pulihnya sejumlah pemain yang cedera, diharapkan jadi motivasi untuk pemain Persib Bandung lainnya dalam laga lanjutan  Liga 1 Indonesia. 

Daftar pemain yang sudah pulih diantaranya :

1.  Teja Paku Alam

2. I Made Wirawan

3. Febri Hariyadi

4.  Ciro Alves

5. Ricky Kambuaya.

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Liga 1 2022/23 Robert ALberts


Loading...