Hadir dalam Premiere VIP Film 'Hunt', Jin BTS Berikan Dukungan dengan Cara Unik

Hadir dalam Premiere VIP Film 'Hunt', Jin BTS Berikan Dukungan dengan Cara Unik
Twitter (Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 3 Agustus 2022 11:59 WIB

Terasjabar.id -- Penyanyi dengan nama asli Kim Seokjin ini memang sangat dicintai oleh penggemarnya, bukan hanya karena visualnya saja yang sangat tampan, tetapi karena kepribadian dan humornya yang menawan. Sejak debut, Jin selalu menemukan cara untuk menunjukkan cintanya kepada para member BTS maupun kepada para penggemarnya dengan cara yang lucu.

Secara khusus, Jin memiliki cara-cara yang unik untuk mengucapkan selamat saat ulang tahun member BTS. Pada tahun 2020, member tertua BTS itu menulis ucapan selamatnya kepada Jimin saat hari ulang tahunnya, tetapi alih-alih kartu ulang tahun, ia membagikan pesan itu di selembar tisu toilet. Hingga tahun 2021, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, Jin kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin diatas selembar karton yang sobek, ia menulis “Jimin-ah Selamat Ulang Tahun”.

Baru-baru ini, pada tanggal 2 Agustus, Jin kembali mencuri hati netizen di seluruh dunia saat ia menghadiri gala premiere film Hunt” setelah diundang secara pribadi oleh aktor utama Jung Woo Sung. Bahkan sejak Jin berjalan memasuki panggung dengan menggunakan masker di wajahnya, ia telah merebut hati semua orang yang hadir, termasuk ARMY, media, dan pembawa acara.

Dilansir oleh Koreaboo, ada satu momen yang sangat menonjol, di mana Jin bertanya kepada pembawa acara apakah dia bisa melakukan sesuatu sebelum ia mengeluarkan selembar kertas dengan kalimat “Fighting, Hunt” di atasnya. Semua orang yang melihat itu tentu saja menjadi sangat antusias karena kalimat penyemangat Jin tersebut. Bahkan aktor veteran Lee Jung Jae yang juga hadir dalam acara tersebut ikut tertawa karena kepribadian lucu Jin.

Dalam video yang diunggah saat momen tersebut, Jin terlihat sangat menggemaskan saat memegang kertas penyemangat darinya itu. Meskipun tidak mengherankan lagi jika Jin selalu membuat banyak orang terpesona dengannya, tapi sikap yang ditunjukkan olehnya itu sangat manis dan mengesankan.

Seperti biasa, Jin menemukan cara sempurna untuk menunjukkan kepribadiannya dengan cara menunjukkan betapa pedulinya dia dan sifatnya yang lucu. Mungkin hal yang mudah jika Jin ingin mengatakan “Fighting, Hunt” dalam acara gala premiere film tersebut, tapi ia memberikan cara terbaiknya yang dengan menuliskan kalimat itu di atas kertas yang dikantonginya. Satu hal yang juga membuat netisen terpana dengan cara unik Jin tersebut, tulisan Jin terlihat sangat rapi dan bagus.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

JIn BTS Film Hunt Gala Premiere


Loading...