Tak Masuk Rencana Mikel Arteta, Arsenal Siap Melepas Pemain ini ke Galatasaray

Tak Masuk Rencana Mikel Arteta, Arsenal Siap Melepas Pemain ini ke Galatasaray
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Agustus 2022 13:23 WIB

Terasjabar.id -- Arsenal terbuka pada opsi untuk berpisah dengan Lucas Torreira. The Gunners harus menjual pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Pasalnya, klub tersebut sudah jor-joran mendatangkan beberapa nama baru pada bursa transfer edisi terkini. Kebetulan, Torreira tidak masuk rencana pelatih Mikel Arteta. Pesepakbola asal Uruguay dikontrak Meriam London sejak 2018.

Setelahnya ia lebih banyak menjalani masa peminjaman di beberapa klub. Atletico Madrid dan Fiorentina sempat menampung eks Sampdoria itu. La Viola berniat mempermanenkan status sang gelandang.

Klub Italia itu tak mencapai kesepatan harga dengan Arsenal. The Gunners tak lagi memiliki banyak waktu untuk menjual Torreira. Kontrak produk akademi Percara di Emirates Stadium, tersisa setahun lagi.

Kubu Meriam London harus menerima jika harga pemain tersebut mengalami penurunan. Apalagi Arteta sudah memiliki banyak pilihan di lini tengah. Maka tak ada lagi alasan dari klub London Utara, mempertahankan pria kelahiran Fray Bentos itu.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Galatasaray mulai dikaitkan dengan Torreira. Tim yang dilatih Okan Buruk berada di garis terdepan calon pemilik sang gelandang. Bursa transfer edisi terkini, kurang dari sebulan lagi.

"Raksasa Turki telah mengajukan proposal untuk kesepakatan permanen. Tawaran tersebut siap diterima Arsenal, untuk menyeimbangkan pembukuan," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Selasa (2/8).

Sekarang, bola bergulir ke Torreira. Ia harus bernegosiasi dengan peminatnya. Sehingga kedua kubu perlu menyamakan visi terkait persyaratan pribadi.

Tanpa dirinya, Arsenal sudah memiliki sederet gelandang berkelas. The Gunners baru saja mendatangkan Fabio Vieira dan Oleksandr Zinchenko. Keduanya bersaing dengan Thomas Partey, Martin Odegaard, Mohamed Elneny, serta Granit Xhaka.

Hingga kini, Torreira telah memperkuat Meriam London dalam 89 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak empat gol.

Disadur dari Republika.co.id

Arsenal Premier League Lucas Torreira


Loading...