Misteri Mayat Wanita Dalam Karung di Serang, Banten Terungkap Ternyata Warga Desa Jatiwaringin

Misteri Mayat Wanita Dalam Karung di Serang, Banten Terungkap  Ternyata Warga Desa Jatiwaringin
Tribun
Editor: Malda Hot News —Selasa, 2 Agustus 2022 13:18 WIB

Terasjabar.id - Misteri mayat wanita dalam karung di Kecamatan Tanara, Serang, Banten, terungkap. Mayat tersebut merupakan warga Tangerang berinisial J (37).
"Korban adalah korban pembunuhan. Sebab kematian identik dengan temuan autopsi, yaitu ada kekerasan di bagian paru-paru karena penyumbatan saluran pernapasan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga di Serang, Selasa (2/8/2022).

Mayat wanita dalam karung itu merupakan ibu rumah tangga di Kampung Jati Lio di Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Tangerang. Ia dibunuh oleh suaminya inisial PW alias Adi (37).

"Pemeriksaan PW alias Adi diperoleh fakta yang bersangkutan masih memiliki hubungan dekat dengan korban, yang adalah paman kandung korban itu sendiri," ujarnya.


Adi ditangkap di rumah kontrakan yang ditinggali bersama korban dan dua anak mereka yang masih berumur 5 tahun dan satu anak berusia 40 hari. Ia ditangkap pada Senin (2/8) pada pukul 10.00 WIB.

"PW berhasil ditangkap di kontrakan yang sama yang juga TKP, yaitu di Jati Lio," paparnya.

Shinto mengatakan pengungkapan identitas mayat wanita dalam karung dilakukan dengan cara scientific crime investigation. Saat korban ditemukan warga di pinggir jalan sekaligus pembuangan sampah, polisi langsung melakukan identifikasi.

Polisi juga dibantu oleh media sosial dan pers untuk menemukan keluarga korban, sehingga pada Minggu (31/7) datang keluarga korban dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah Junaesih. Dari situ, terungkap bahwa pelaku pembunuhan ternyata adalah suaminya sendiri, yang juga paman korban.

(Sumber: Detik.com)

Baca artikel detiknews, "Terungkap! Mayat Wanita dalam Karung di Tanara Serang Dibunuh Suami" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6211795/terungkap-mayat-wanita-dalam-karung-di-tanara-serang-dibunuh-suami.


Serang Banten Viral Polda banten Shinto Silitonga Tanara Mayat Dalam Karung


Loading...