Hengkang dari Juventus, Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice

Hengkang dari Juventus, Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice
(Football Today : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Agustus 2022 11:54 WIB

Terasjabar.id - Aaron Ramsey resmi bergabung dengan klub Ligue 1, Nice. Gelandang Wales ini melanjutkan kariernya di Prancis setelah dilepas Juventus sepekan yang lalu.

Ramsey berstatus free transfer setelah bersepakat memutus kontraknya dengan Juventus berdasarkan keputusan bersama. Kabarnya pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan pesangon sekitar 3 juta euro.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Pihak klub Nice akhirnya mengumumkan transfer Ramsey pada Selasa (2/8/2022) dini hari WIB. Namun, Nice tak mengungkapkan secara detail soal masa kontrak mantan pemain Arsenal itu.


Bagi Ramsey, bergabung dengan Nice menjadi kesempatan bagus baginya. Ia perlu bermain reguler untuk bisa kembali mengamankan tempat di Timnas Wales menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Ramsey sebelumnya bergabung dengan Juve dengan status bebas transfer pada Juli 2019. Ia dipinjamkan ke Rangers Januari lalu setelah hanya tampil lima kali di semua kompetisi pada paruh pertama musim 2021/22 yang dilanda cedera.

Tonton Juga :

Ia mencoba berjuang untuk mendapatkan performanya dan kebugaran di Juventus dan pergi setelah mencetak enam gol dan membuat enam assist dalam 70 pertandingan di semua kompetisi.

Ramsey menjadi kapten termuda timnas Wales pada 2011, saat berusia 20 tahun, dan mendapatkan 75 caps internasional. Ramsey adalah bagian dari tim Wales yang mencapai semifinal Euro 2016.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Aaron Ramsey Juventus Nice Bursa Transfer


Loading...