Polsek Ciniru Laksanakan Baksos Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Terpapar Covid 19

Polsek Ciniru Laksanakan Baksos Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Terpapar Covid 19
Editor: Malda Hot News —Senin, 1 Agustus 2022 10:36 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Bhabinkamtibmas desa Cipedes Brigpol Ikeu Devi A, Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan baksos pemberian sembako kepada warga masyarakat binaannya.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, telah melaksanakan kegiatan Baksos pada hari Jum'at 29 Juli 20222 pukul' 08.00 Wib. Adapun sasaran di lokasi desa Cipedes kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan," ungkap Kapolres Dhany Aryanda kepada Awak Media.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Ikeu Devi A, saat menyalurkan bantuan sambil disampaikan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut, agar tetap berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona dan disiplin protokol kesehatan serta tetap patuhi 5M. Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengungkapkan, ”Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini kami harapkan dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid 19.“

Tonton Juga :

Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri melalui anggotanya Bhabinkamtibamas desa Cipedes Brigpol Ikeu Devi A, juga menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut, agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker serta jaga jarak, agar terhindar dari penyebaran virus corona, serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(H. Aboy)

Baca Juga :

Ciniru Viral Sembako Covid 19 Polda Polda Jabar IPTU Sukendri


Loading...