VIDEO Cristiano Ronaldo Seperti Tidak Suka Disuruh Oleh Ten Hag, Gimana Nih ?

VIDEO Cristiano Ronaldo  Seperti Tidak Suka  Disuruh Oleh Ten Hag, Gimana Nih ?
Cristiano Ronaldo tinggalkan Old Trafford sebelum laga Manchester United vs Rayo Vallecano berakhir. (Foto: REUTERS/Ed Sykes)
Editor: Malda Sport Style —Senin, 1 Agustus 2022 09:14 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo akhirnya tampil pada laga pramusim bersama Manchester United. Namun, Ronaldo tertangkap kamera seperti kesal ketika menerima instruksi dari manajer MU, Erik ten Hag.

Kapten Timnas Portugal tersebut melewatkan lima laga pramusim yang sudah dijalani Tim Setan Merah. Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Manchester United tampil cukup oke.

MU berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0, menang 4-1 atas Melbourne Victory, membungkam Crystal Palace 3-1, ditahan 2-2 Aston Villa, dan kalah 0-1 dari Atletico Madrid.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Absennya Ronaldo pada laga pramusim Manchester United tak lepas dari keinginan sang pemain untuk cabut dari Old Trafford. Pemain berusia 37 tahun tersebut enggan membela MU di Liga Europa, dan masih berhasrat tampil di Liga Champions.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tak puas dengan aktivitas transfer Manchester United yang tidak kunjung mendatangkan pemain bintang pada musim panas tahun ini.



Masih Belum Jelas

Meski ingin angkat kaki dari Old Trafford, masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Sejumlah klub elite Eropa, mulai dari Bayern Munchen, PSG, Chelsea, Atletico Madrid, hingga Barcelona emoh menampung sang megabintang.

Faktor usia yang telah menginjak 37 tahun plus gaji selangit, menjadi kendala Ronaldo menemukan klub yang bersedia meminangnya.

Tak kunjung menemukan klub baru, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United. Setelah menjalani latihan bersama pemain muda, Ronaldo bermain pada laga terakhir pramusim The Red Devils.



Tampil Selama 45 Menit

Mantan striker Real Madrid itu menghuni starting XI saat Manchester United bersua Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB.

Diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1, Cristiano Ronaldo tampil kurang oke. Bermain selama 45 menit, Ronaldo hanya melepaskan satu tembakan melenceng.

Dia juga tak menciptakan peluang bagus bagi Manchester United untuk mencetak gol. Tak hanya tampil melempem, Cristiano Ronaldo juga menimbulkan momen viral di dunia maya.

Tonton Juga :

Tak Suka dengan Instruksi Erik ten Hag

Berdasarkan video yang beredar, CR7 berada di tengah lapangan sembari minum dari sebuah botol. Pada saat yang bersamaan, Erik ten Hag memberikan instruksi kepada Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Ronaldo justru memperlihatkan reaksi tidak suka dengan arahan Ten Hag. Dia beberapa kali seperti menjawab apapun ucapan yang dilontarkan oleh manajer asal Belanda tersebut.

Cristiano Ronaldo akhirnya digantikan Amad Diallo pada awal babak kedua. Tanpa Ronaldo, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano.



Simak Video Viral Cristiano Ronaldo


(Bola.com) 

Cristiano Ronaldo Man United Rayo Valecano Old Trafford Crystal Palace Setan Merah


Loading...