Polsek Kramatmulya Monitoring Giat Vaksin dan Penyaluran Bansos BLT DD di Desa Kalapagunung

Polsek Kramatmulya Monitoring Giat Vaksin dan Penyaluran Bansos BLT DD di Desa Kalapagunung
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 29 Juli 2022 09:22 WIB

Polres Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek kramatmulya IPTU Dede mengatakan, Pada hari ini Kamis 28 Juli 2022. Monitoring dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi dan pembagian BLT DD di desa Kalapagunung kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan," ungkap Kapolres Dhany Aryanda kepada Awak Media.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Kapolsek kramatmulya IPTU Dede bersama anggotanya Aiptu Bambang H, Aiptu Karto dan Aipda Didin S, Menuturkan, adapun sasaran warga masyarakat di Aula Balai Desa Kalapagunung kecamatan Kramatmulya.

Gambar

Kapolsek bersama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Kramatmulya melaksanakan giat Monitoring Gelar Vaksin dan Penyaluran BLT DD satu bulan pada Bulan Juli 2022 sebesar @ Rp. 300.000, (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan jumlah yang mendapatkan bantuan BLT DD sekitar 91 KPM," ungkap Kapolsek.

Adapun yang Vaksin dengan jumlah Disos 1 ada 2 Orang, Dosis 2 ada 7 Orang dan Dosis 3 ada 33 Orang.

Tonton Juga :

Gambar

Jumlah jumlah yang Vaksin pada saat ini sekitar 42 Orang , dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan pesan Pesan kamtibmas dan Tetep memperhatikan Prokes agara terhindar dari Covid 19. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar juga kondusif," pungkasnya.
(H. Aboy)

Baca Juga :

Polsek Kramatmulya Desa Kalapagunung IPTU Dede BLT DD Aula Balai Desa Klapagunung


Loading...