Alumni SMPN Garawangi Bentuk Paguyuban Alumni Bersatu

Alumni SMPN Garawangi Bentuk Paguyuban Alumni Bersatu
Tim Perumus Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 29 Juli 2022 09:13 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Keluarga besar Alumni SMP Negeri Garawangi Kuningan Jawa Barat untuk pertama kalinya setelah 55 tahun silam (1967 - 2022) akan membentuk Paguyuban Alumni sekaligus menggelar Pemilihan calon Ketua Umum dan jajaran pengurus Alumni Bersatu SMPN Garawangi, yang akan digelar Hari Minggu tanggal 4 September 2022 mendatang.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Pembentukan Paguyuban Alumni Bersatu dan pemilihan Ketua Umum beserta jajaran pengurus tersebut, berdasarkan hasil musyawarah mufakat Tim Perumus Alumni, atas inisiator Drs.H. Atang Sugiyono, M.Si (Angkatan 1967) didampingi Hj Bidan Titi Suhartini SKM, dan H Wawan Hermawan Jr serta beberapa Angkatan Alumni SMPN Garawangi.



H. Atang Sugiyono selaku senior yang kapasitasnya sebagai Ketua Tim Perumus saat diwawancarai Rabu (27/7/2922) mengatakan, pembentukan Paguyuban Alumni Bersatu ini, sebagai wadah silaturahim dan mengembangkan potensi ribuan Alumni SMPN 1 Garawangi, yang tersebar di berbagai kota, ungkapnya.


Untuk terselenggaranya agenda 'Pemilu' Alumni SMPN 1 Garawangi, melalui tahapan yang dilaksanakan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Tonton Juga :


Ketua KPPS Sugandi menjelaskan, agenda 'Pemilu' Alumni SMPN 1 Garawangi yaitu,
1. Sosialisasi Pemilihan Ketua Umum
( 15 - 24 Juli 2022)
2. Pendaftaran Calon Ketua Umum
( 25 Juli – 10 Agustus 2022 )
3. Persiapan Pemilihan Ketua Umum
( 11 - 21 Agustus 2022 )
4. Pelaksanaan Pemilihan Ketua Umum
( 4 Setember 2022)
5. Pelantikan Ketua Umum & Pengurus
( 11 September 2022 ).
Lebih jauh Drs. H. Atang Sugiono, M.Si berharap kepada seluruh Alumni SMPN Garawangi, untuk berpartisifasi dan mensukseskan tahapan 'Pemilu Alumni yang di agendakan oleh KPPS, harapnya.

(H Aboy)

Baca Juga :

SMPN Garawangi Kuningan Viral Jawa Barat Ketum Wawan Hermawan


Loading...