Pesulap Merah Alias Marcel Radhival Diajak Bertemu Gus Samsudin Untuk Pembuktian Hal Gaib

Pesulap Merah Alias Marcel Radhival Diajak Bertemu Gus Samsudin Untuk Pembuktian Hal Gaib
Detik.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 29 Juli 2022 09:01 WIB

Terasjabar.id - Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Jadab memasuki babak baru. Terkini, Gus Samsudin akan ke Jakarta untuk menemui Pesulap Merah atau Marcel Radhival tersebut.

Pernyataan Gus Samsudin tersebut seperti pada unggahan di akun YouTube PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI. 

Gus Samsudin menjelaskan, bahwa pada 28 Juli 2022 akan datang ke rumah salah satu warga Jakarta untuk melakukan pembersihan gangguan gaib. 

Ikuti INSTAGRAM Kami 


"Besok malam Jum'at, saya datang kerumah panjenengan dan tempat beliau. Sekalian saya mengundang dek Marcel (Pesulap Merah) untuk bareng-bareng dateng kerumah beliau. Demi Allah ini tidak ada setingan," kata Gus Samsudin, seperti diberitakan Suaraindonesia.co.id. 

Dikatakan, apabila pesulap merah menerima tawaran ini dirinya juga mengajak datang bersama-sama untuk melakukan pembuktian di rumah salah satu warga Jakarta. 

"Kalau panjenengan mengatakan lokasinya jauh, nanti saya biayai wes. Demi Allah saya akan ganti ongkos pulang pergi," imbuhnya. 

Tonton Juga :

Terkait masalah keamanan, nanti bisa dibantu dengan mengerahkan petugas kepolisian dan bagi seluruh YouTubers ataupun Spiritual juga dipersilahkan mengikuti kegiatan pembersihan rumah dari aura negatif. 

"Dan boleh juga untuk semuanya, bila ada masyarakat yang mengalami gangguan sihir dan gangguan santet ayuk kita datengi bareng-bareng. Siapapun dan dimanapun ayuk," imbuhnya. 

Baca Juga :

(Sumber: Suara.com)

Gus Samsudin Jadab Pesulap Merah Padepokan Nur Dzat Sejati


Loading...