Sebelum Meninggal, Kopda Muslimin Sempat Minta Maaf Sambil Muntah-muntah

Sebelum Meninggal, Kopda Muslimin Sempat Minta Maaf Sambil Muntah-muntah
Tribunnews.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 28 Juli 2022 14:51 WIB

Terasjabar.id - Kopda Muslimin tewas di rumah orang tuanya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Sebelum tewas, Kopda Muslimin sempat meminta maaf kepada orang tuanya dalam kondisi muntah-muntah.
Dilansir detikJateng, hal itu diungkapkan Kodam IV/Diponegoro lewat akun resmi Instagramnya, @kodam_diponegoro, Kamis (28/7/2022). Kopda Muslimin datang dengan mengendarai sepeda motor.

"Berdasarkan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal, Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai sepeda motor. Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya, Bapak Mustakim, Kopda Muslimin masuk ke kamar belakang menemui kedua orang tuanya serta memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah dan kemudian Kopda Muslimin berbaring di tempat tidur," tulis keterangan yang diunggah di @kodam_diponegoro.

Kemudian pada pukul 07.00 WIB, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut, adik korban langsung melapor ke Kodim 0715/Kendal.

"Secepatnya akan dilaksanakan proses autopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya," kata Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto dalam keterangannya.

Sementara itu, jenazah Kopda Muslimin sudah dibawa dari TKP menuju RS Bhayangkara, Semarang. Tindakan autopsi jenazah akan dilakukan di rumah sakit milik kepolisian tersebut.

(Sumber:  Detik.com)
Baca artikel detiknews, "Kopda Muslimin Minta Maaf ke Ortu Sambil Muntah-muntah" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6203500/kopda-muslimin-minta-maaf-ke-ortu-sambil-muntah-muntah.

Kopda Musiimin Viral TNI Jawa Tengah Istri Pembunuhan RS Bhayangkra


Loading...