3 Drama Korea Yang Akan Meluncur di Akhir Juli ini, Ada yang Kalian Nantikan ?

3 Drama Korea Yang Akan Meluncur di Akhir Juli ini, Ada yang Kalian Nantikan ?
Big Mouth
Editor: Malda Life Style —Kamis, 28 Juli 2022 13:22 WIB

Terasjabar.id 

Sudah memasuki akhir Juli 2022 sekaligus akhir pekan, saatnya kamu menyisihkan waktu dengan bersantai. Salah satunya dengan menyaksikan serial favorit kamu, seperti drama Korea misalnya.

Nggak perlu khawatir kehabisan tontonan, Beautynesia akan merekomendasikan 3 drama Korea yang tayang di akhir Juli 2022 ini. Simak ulasan lengkapnya, yuk!

Adamas

AdamasAdamas/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Usai membuat penonton terpesona dengan aktingnya di Kiss Sixth Sense, Seo Ji Hye kembali di layar kaca dengan drama ber-genre misteri, thriller, hingga aksi lewat Adamas.

Melansir Asian Wiki, drama ini mengisahkan tentang sepasang saudara kembar laki-laki Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung). Woo Shin merupakan penulis novel terkenal, sementara Soo Hyun adalah seorang jaksa.


AdamasAdamas/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Kenyataan di hidup mereka terungkap, karena 22 tahun lalu, ayah tiri mereka terbunuh ketika keduanya masih anak-anak. Dalang di balik pembunuhan itu ialah ayah kandung mereka sendiri.

Ingin mengungkap kebenaran, Woo Shin dan Soo Hyun pun bekerjasama dan bertemu dengan Eun Hye Soo (Seo Ji Hye). Perempuan tersebut membantu Woo Shin secara diam-diam, di mana dirinya yang sudah menikah dengan seorang konglomerat.

Adamas sendiri mulai tayang pada Rabu, (27/7) lalu dan bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar ya, Beauties.

Today's Webtoon


Potret kesibukan Perusahaan NEON Webtoon dalam poster drama Today's Webtoon. (Foto: instagram.com/sbsdrama.official)Today's Webtoon/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Sukses dengan Business Proposal, aktris sekaligus mantan idol Kim Se Jeong kembali menyapa penggemar lewat drama Today's Webtoon. Menggantikan slot penayangan drama Why Her, Today's Webtoon mulai tayang pada Jum'at, (29/7) di platform Viu.

Drama ini diadaptasi dari serial manga Jepang berjudul Sleepeeer Hit! karya Naoko Matsuda. Mengisahkan tentang On Ma Eum (Kim Se Jeong), seorang mantan atlet judo yang kini berprofesi sebagai Editor Webtoon. Akibat cedera yang dialaminya, Ma Eum pun harus rela pensiun dari profesinya sebagai atlet.


Potret Kim Se Jeong dan Nam Yoon Soo dalam drama Today's WebtoonPotret Kim Se Jeong dan Nam Yoon Soo dalam drama Today's Webtoon/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Bersama dengan Goo Joon Young (Nam Yoon Su), keduanya menjadi pegawai pemula di tempat kerja baru mereka, dengan popularitas Joon Young yang mendadak 'naik' berkat sikap sopan santun serta wajah pria tersebut yang rupawan.

Ma Eum yang harus beradaptasi dengan pekerjaan barunya pun dihadapi dengan sang atasan, Seok Ji Hyung (Choi Daniel) yang dikenal dengan ekspresi datar dan terkesan dingin, namun ia menjadi sosok mentor bagi Ma Eum.

Hmm, bagaimana keseruan Ma Eum dengan rekan-rekan kerja serta profesi barunya? Jangan lupa saksikan di Today's Webtoon ya, Beauties!

Big Mouth


Diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA sebagai sepasang suami istri, drama Big Mouth akan tayang pada akhir bulan Juli ini.Big Mouth/ Foto: asianwiki.com

Menampilkan Lee Jong Suk dan Yoona sebagai pasangan suami istri, Big Mouth menjadi salah satu drama Korea yang telah dinantikan banyak penggemar. Terlebih, proyek akting yang satu ini menjadi comeback perdana Lee Jong Suk usai wajib militernya di tahun 2021 lalu.

Big Mouth mengusung genre crime, legal, hingga noir, meskipun kamu mungkin 'tertipu' dengan beberapa teaser manis dan chemistry dari Lee Jong Suk dan Yoona.

Mengisahkan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang tak terlalu sukses dan dikenal 'banyak bicara' sehingga dijuluki 'Mulut Besar' oleh para koleganya. Suatu hari, Chang Ho berada dalam bahaya ketika terlibat tuduhan pembunuhan, bahkan ia dikira seorang penipu.

Di sisi lain, Go Mi Ho (Yoona) merupakan istri dari Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Sosoknya pun turut andil dalam perjuangan pria tersebut untuk menjadi pengacara.

Mi Ho dikenal sebagai perempuan cantik dengan kepribadian yang kuat, bahkan ia berusaha untuk menolong sang suami yang terjerat dalam situasi tidak menguntungkan. Big Mouth bisa mulai kamu saksikan pada Jum'at, (29/7) lewat platform Disney+ Hotstar.

(sim/sim/Beautynesia.id)

Drama Korea Drakor Viral Adamas Big Mouth Today Webtoon


Loading...