Sudah Bulat ! Nathalie Holscher Ogah Rujuk Dengan Sule

Sudah Bulat ! Nathalie Holscher Ogah Rujuk Dengan Sule
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 28 Juli 2022 12:39 WIB

Terasjabar.id - Nathalie Holscher kembali ditanya kemungkinan rujuk dengan Sule. Ibu satu anak itu memberikan jawaban dengan tegas mengenai hal ini.
Menurut Nathalie Holscher semuanya sudah cukup dan harus dijadikan pembelajaran agar kedepannya semakin baik.

"Sudah cukup ya menurut aku, semoga menjadi pembelajaran buat aku sama dia saja," terang Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Kemungkinan untuk rujuk ini sudah berkali-kali ditanyakan kedua Nathalie Holscher. Tapi jawabannya selalu sama. Nathalie Holscher tidak mau lagi bersama dengan Sule.

Kini keduanya sedang dalam proses perceraian. Sidang cerai keduanya juga sudah dimulai lagi kemarin. Meski tidak hadir dalam persidangan tersebut, tapi Nathalie Holscher tetap memantaunya dari kuasa hukumnya.

"Tadi di persidangan sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi minggu lalu, yang secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," kata Bahyuni selaku kuasa hukum Sule saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Keduanya memang tidak diwajibkan untuk hadir dan telah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

"Kalau agenda ini cukup kuasa hukumnya," ujar Madha Besar Surya selaku kuasa hukum Nathalie Holscher.

"Jadi tidak ada kewajiban pihak prinsipal untuk hadir di sidang selanjutnya karena yang wajib itu hanya pada saat mediasi kalo sidang berikutnya tidak ada kewajiban tapi tidak dilarang juga," timpal Bahyuni.

Untuk agenda selanjutnya merupakan penyerahan bukti serta pemeriksaan saksi. Pihak Nathalie Holscher sendiri sudah menyiapkan dua orang saksi untuk sidang selanjutnya.

"(Ada) dua (saksi), yang jelas orang terdekat," ucap Madha Besar Surya.

Kemudian, saat ditanya siapakah kedua orang saksi yang akan dihadirkan nantinya, pihak Nathalie Holscher masih merahasiakan hal tersebut.

"Ya nanti liat minggu depan aja," tutur Madha Besar Surya.


(wes/dal/Detik.com)

Baca artikel detikhot, "Tegas! Nathalie Holscher Jawab Ogah Rujuk dengan Sule" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6202929/tegas-nathalie-holscher-jawab-ogah-rujuk-dengan-sule.

Nathalie Holscher Sule Jakarta Selatan Sidang Trans TV Sule Sidang Perceraian


Loading...