TERNYATA Ini Alasan Arya Saloka Hapus Foto-foto dengan Sang Istri

TERNYATA Ini Alasan Arya Saloka Hapus Foto-foto dengan Sang Istri
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 28 Juli 2022 09:20 WIB

Terasjabar.id - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diterpa isu tak sedap. Secara mengejutkan Arya Saloka menghapus foto-foto kebersamaan dengan Putri Anne dan anak mereka dari akun Instagram pribadi.

Sontak spekulasi pasangan suami istri itu akan bercerai makin santer diperbincangkan.  Terlebih hal tersebut terjadi usai beberapa waktu lalu ada kabar miring Arya Saloka punya hubungan spesial dengan Amanda Manopo yang merupakan lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta".

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Yuk simak fakta terkini kehidupan rumah tanggan Arya Saloka dan Putri Anne berikut ini.

1. Alasan Hapus Foto

Rumor perceraian makin tersebar ketika Arya Saloka hanya memposting foto bersama Amanda Manopo, bukan dengan Putri Anne. Usut punya usut, hal itu dilakukan Arya Saloka untuk menjaga perasaan Putri Anne.

Sebelumnya Arya Saloka mengatakan bahwa keluarga bukanlah untuk konsumsi publik. Ia ingin penikmat keluarganya adalah dirinya sendiri tanpa harus dipamerkan.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang enggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan, saya enggak mau keluarga saya di-up segala macam," kata Arya Saloka dalam salah satu kesempatan.


Walau merupakan selebriti yang  tak pernah lepas dari sorotan, Arya Saloka tak mau keluarganya jadi konsumsi publik.

"Menurut saya, keluarga saya ya buat saya, bukan buat publik," ujarnya.

2. Tak Mau Keluarga Terseret Karena Gosip Miring

Selain itu Arya Saloka tak mau nantinya keluarga ikut terseret bila terjadi sesuatu yang tak baik tentangnya.

"Ya itu hak-hak saya, ya kan? Saya enggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang keikut," ucap aktor 31 tahun ini.

Arya Saloka menegaskan akan tetap merahasiakan keluarganya bagaimanapun kondisinya. Pasalnya tak semua orang mau memamerkan keluarganya meskipun seorang selebritas.

"Keluarga ya buat saya, media sosial ya media sosial," tegasnya.

3. Khawatir Dapat Komentar Negatif Jika Posting Keluarga

Arya Saloka ternyata merasa khawatir jika istri dan anaknya akan mendapat komentar negatif dari netizen. Hal inilah yang membuat Arya Saloka jarang memposting foto kebersamaan keluarganya.

"Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim khawatir dikomentari negatif juga. Tidak memposting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga," kata Tasya yang merupakan sahabat Putri Anne dan Arya Saloka.

Tonton Juga :

4. Instagram Pribadi Diubah Jadi Akun Bisnis

Arya Saloka saat ini diketahui sedang bergelut di dunia bisnis yang nantinya semua postingan diunggah di akun Instagram. Bukan hanya bisnis, promosi iklan dan endorse pun Arya Saloka lakukan di akun Instagram pribadinya.

Termasuk yang menjadi perbincangan adalah foto Arya Saloka bersama Amanda Manopo. Foto itu diposting karena Arya Saloka merupakan brand ambassador produk kopi luwak.  Instagram pribadi Arya Saloka ini memang hanya memposting tentang iklan dan kegiatannya di dunia hiburan.

Baca Juga :

(Sumber: Suara.com)

Arya Saloka Artis Foto Putri Anne Instagram Foto-foto Amanda Manopo


Loading...