Diyakinkan Virgiil Van Dijk, Joe Gomez Tanda Tangan Kontrak Baru di Liverpool

Diyakinkan Virgiil Van Dijk, Joe Gomez Tanda Tangan Kontrak Baru di Liverpool
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Juli 2022 11:25 WIB

Terasjabar.id -- Bek Liverpool Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa dirinya mendorong rekan satu timnya Joe Gomez menandatangani kontrak baru. Van Dijk mengeklaim Gomez yang berusia 25 tahun bisa menjadi bek tengah terbaik Inggris.

Gomez menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun awal musim panas ini, meski hanya bermain 21 kali musim lalu di semua kompetisi.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Sebagian besar kariernya di Anfield dirusak oleh cedera sejak tiba di Anfield pada tahun 2015 dari Charlton Athletic. Kendati demikian, Van Dijk telah berbicara dengannya dan meyakinkan bahwa pada gilirannya akan mendapatkan tempat di tim utama jika menandatangani kontrak baru.

“Kami membicarakannya sebelum dia menandatangani kesepakatan dan saya sangat senang dia tinggal di klub, tinggal bersama saya. Saya juga senang untuk klub yang dia tanda tangani,” kata Van Dijk, dilansir dari Sportskeeda, Rabu (27/7/2022).

Van Dijk mengatakan Gomez dan dirinya sangat tak beruntung karena pernah merasakan cedera yang membuat kehilangan tempat di tim utama. Tetapi waktunya akan datang dan mudah-mudahan Gomez bisa menunjukkan penampilan terbaik musim ini.

Gomez mencatatkan 142 penampilan bersama the Reds di semua kompetisi. Ia telah melewatkan 136 pertandingan karena cedera. Tetapi ia masih bersedia menandatangani kontrak baru meski terancam tak mendapatkan tempat di skuad utama. Ia justru masih melihat tahun-tahun terbaik masih ada di depannya.

“Ini jelas momen spesial bagi saya dan keluarga saya. Satu lagi yang Anda impikan sebagai seorang anak dan yang saya tidak terima begitu saja. Ini adalah tempat yang luar biasa, Di mata saya, mungkin salah satu klub terbaik, jika bukan yang terbaik, di dunia saat ini,” kata Gomez usai penandatanganan kontrak baru.

Tonton Juga :

Gomez merasa masih muda sehingga punya banyak waktu menampilan permainan terbaiknya di masa depan. Ia akan belajar lebih banyak lagi.

Dengan pelatih beserta stafnya yang luar biasa ditambah dukungan rekan satu tim, Gomez yakin akan jauh lebih berkembang. Ia akan bersaing dengan Ibrahima Konate dan Joel Matip untuk bermitra dengan Van Dijk di posisi bek tengah.

Baca Juga :

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Bursa Transfer Joe Gomez Van Dijk


Loading...