Sarah Putri Bandung Kawal White Hourse Kuningan Tayang Di 52 Negara

Sarah Putri Bandung Kawal White Hourse Kuningan Tayang Di 52 Negara
Sarah Saputri Mojang Bandung "Go International" ke UK Inggris lewat Alunan music Harmonica "White Hourse Kuningan"
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 26 Juli 2022 14:15 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Mojang asal Bandung yang satu ini turut andil mengharumkan nama kabupaten di dunia Internasional lewat penayangan hit barunya berjudul 'White Hourse Kuningan' untuk "Go Internasional" di 52 negara. Betapa tidak.Menyusul penayangan bertitel 'Kuningan Is Reminiscence' pada tahun 2021 yang telah tersebar di 8 negara.

Sarah Saputri vokalis Soloist dan pioneer alat musik harmonika ini, akan menerima Award sebagai Duta Harmonika Dunia di UK Inggris dalam waktu dekat ini.

Alunan musik Harmonika Sarah mengungkapkan kekagumannya terhadap pesona alam Kabupaten Kuningan. Begitu pula rasa takjubnya terucap saat melantunkan tembang ‘Kuningan Is Reminiscence’ pada perhelatan Festival Waduk Darma, di obyek wisata Waduk Darma Kuningan, 17 Oktober 2021.

“Dirinya merasa bangga dan bahagia sekali bisa membawakan lagu 'Kuningan Is Reminiscence'. Lagu ini saya persembahkan untuk anugerah keindahan alam Indonesia yang ada di Kuningan,” ujarnya.

Seperti diungkapkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam akun facebooknya, Selasa (26/7/3922). Acep Purnama menulis sebagai berikut : "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia" ( Ir.Soekrno ).

Sementara itu, Sarah Saputri melalui alunan Harmonika Maha Karya Anak Bangsa, Bertajuk "White Hourse Kuningan ” akan Segera tayang di 52 Negara menjelang Penobatan dirinya sebagai Musisi menjadi Duta Harmonika Dunia UK Inggris.

Suting Film dan Video Clipnya selesai digarap di kawasan alam kaki Gunung Ciremai Kuningan. (H WAWAN JR)

White Hourse Kuningan Mojang Asal Bandung Sarah Putri


Loading...