Polsek Kadugede Monitoring Pengecekan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

Polsek Kadugede Monitoring Pengecekan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 26 Juli 2022 12:38 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Polsek Kadugede jajaran Polres Kuningan Polda Jabar terus melakukan pengecekan minyak goreng Curah dan Kemasan di sejumlah toko dan distributor di wilayah hukum Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan, Senin (25/07/2022).

Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan monitoring serta mengawasi dengan ketat ketersediaan dan harga minyak goreng di lapangan.

Gambar
“Jangan sampai terjadi kelangkaan minyak goreng dan menjadi keluhan masyarakat,” tegas Kapolres.

Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut anggota melakukan pengecekan ke beberapa toko dan distributor. Salah satunya di Toko Hj Neni pasar rakyat kadugede harga minyak goreng curah 50 kg Rp 13000/kg, Migor kemasan 3 dus Rp 20.000/liter dan di toko Nia pasar rakyat kadugede harga minyak goreng curah 30 kg Rp 13.000/kg dan minyak goreng kemasan 7 dus Rp 20.000/liter," ungkapnya.

Kapolsek kadugede AKP Muhamad Faisal mengatakan, Melalui anggotanya Aipda Hartono, Bripka Dudi dan Briptu IRHAS, Kami tidak menemukan adanya upaya penimbunan minyak goreng yang dilakukan pemilik toko. Dan berdasarkan hasil pengecekan pada minyak goreng kemasan, tidak ditemukan adanya minyak goreng kemasan tanpa daftar BPOM yang diduga berasal dari minyak curah yang dikemas ulang.” Jelas AKP Muhamad Faisal. (H. Aboy)

Polsek Kadugede Minyak Goreng Harga Kabupaten Kuningan


Loading...