DANREM 062/TN KOLONEL CZI IRFAN SIDDIQ GELAR ACARA PAMITAN

DANREM 062/TN KOLONEL CZI IRFAN SIDDIQ GELAR ACARA PAMITAN
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 26 Juli 2022 10:21 WIB

TARKAL, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq secara resmi berpamitan kepada unsur Forkopimda Priangan Timur dan Satuan jajaran Korem 062/Tn bertempat di Hotel Santika Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (25/07/2022).

Acara diawali dengan doa dipimpin Sertu Solihin (Anggota Bintalrem 062/Tn), dilanjutkan ramah tamah.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Kemudian sambutan Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq yang intinya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Garut yang sudah menginisiasi acara malam ini, karena satu minggu yang lalu saya datang ke beliau, saya sampaikan bahwa pak saya ada rencana berangkat sekolah kalau saya pamitan secara personal saja seperti apa. Karena saya mohon maaf, saya takut merepotkan orang-orang yang lain, karena saya cuman 3 bulan dinas di sini, dari Pak Bupati menyampaikan jangan Pak Danrem biar saya yang mengacarakan.

Kami di sini relatif kurang lebih 3 bulan berdinas di sini, sebenarnya saya juga mau meninggalkan tempat ini sangat berat tapi kami sudah terlanjur mencintai Garut ini, kami selalu berdoa Kota Garut dan Kota yang lainnya di wilayah Priangan Timur semakin maju ke depannya dan kami sebagai unsur yang berdinas di satuan teritorial bisa selalu bahu-membahu dengan pemerintah daerah, untuk ikut membantu program-program pemerintah.

Insya Allah tanggal 30 Desember hari Sabtu, saya rencananya akan berangkat ke Australia melaksanakan tugas pendidikan (Defence Strategis Studies Course) di Kota Kembera selama 11 bulan. Saya mohon do'a dari para senior, kemudian rekan-rekan, teman-teman kami di Kota Garut maupun di Luar Kota Garut beserta seluruh Perwira, sehingga saya nantinya beserta keluarga dapat melaksanakan pendidikan ini dengan baik. Juga mohon do'a restu mudah-mudahan perjalanan kami lancar sampai kami berangkat nanti ke tempat kami melaksanakan pendidikan.

Sebagai manusia biasa, apabila ada tutur kata, tingkah laku selama saya menjabat Danrem 062/Tn. Untuk itu mohon dimaafkan.

Sementara sambutan Bupati Garut (H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP.) menyampaikan saya mewakili rekan-rekan dari perwakilan Forkopimda Sepriangan Timur, merupakan kehormatan penuh dari kami warga Priangan Timur. Pak Irfan kami mengucapkan selamat jalan dan dalam kelancaran selama menempuh pendidikan Lemhanas di Australia.

Saya mendoakan Bapak dan Ibu semoga diberikan kesuksesan.

Tonton Juga :

Dilanjutkan sambutan perwakilan Perwira Staf Korem 062/Tn yang diwakili oleh Kasi Intel Korem 062/Tn Mayor Inf Drs Jalaludin Haykal.

Acara diakhiri dengan pemberian cendra mata dan foto bersama.

Hadir dalam acara pamitan tersebut diantaranya, Bupati Garut (H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP.), unsur-unsur Forkopimda dari Kabupaten dan Kota se-Priangan Timur, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., para Dandim, Dankasatbalak Aju, Kasi Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 beserta pengurus, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 062/Tn serta para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

Baca Juga :

DANREM 062/TN KOLONEL CZI IRFAN SIDDIQ GELAR ACARA PAMITAN


Loading...