Jeje Slebew Mendadak Menuai Kritik Publik, Marah karena Fans Minta Foto

Jeje Slebew Mendadak Menuai Kritik Publik, Marah karena Fans Minta Foto
Jeje Slebew (Instagram/@jejelinces)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 25 Juli 2022 13:54 WIB

Terasjabar.id - Jeje Slebew mendadak menuai kritik publik setelah videonya viral di media sosial. Dalam video itu, dia terlihat berjalan di antara kerumuman orang yang memenuhi kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. 

Kerumunan orang itu terlihat menodongkan kamera ke arahnya dan meminta foto. Kondisi itu tampaknya membuat Jeje jengkel karena tak bisa berjalan meski telah dikawal beberapa pria. 

Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelincessss)

“Nanti foto, tapi minggir dulu!!” ujarnya dengan wajah kesal sambil menghentakkan kedua tangannya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram, pada Senin (25/7/2022). 

Video itu mendapat kritik pedas warganet yang menilai, Jeje Slebew sebagai artis pendatang baru yang banyak tingkah dan tidak bisa mengontrol emosi. “Sok ngartis! Hadeh, bentar lagi juga redup,” tutur seorang netizen

Lainnya mengatakan, “Belagu hih. Berasa artis benaran ya? Ampun deh. Gini nih media sosial, kalau ada apa-apa diviralin terus berasa artis kelas dunia.” Pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Jalannya biasa saja Je. Baru terkenal tapi jalannya sudah kayak Gigi Hadid.”

Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelincessss)

Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu mulai menarik perhatian publik ketika tampil bersama Roy di beberapa konten TikTok. Tak hanya itu, tubuh mungil dan wajahnya yang mirip sama Fujianti Utami juga menjadi salah satu alasan publik menyukainya.*

Disadur dari Okezone.com 

Jeje Sleew Viral di Medsos Marah


Loading...