Binmas Polres Kuningan Pembinaan dan Penyuluhan Redawan di SMA 1 Garawangi

Binmas Polres Kuningan Pembinaan dan Penyuluhan Redawan di SMA 1 Garawangi
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 23 Juli 2022 09:23 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Bias AKP Budi Hartono mengatakan, kepada Awak Media. Bahwa pada hari Selasa 19 Juli 2022 pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 11.45 Wib, yang lalu bertempat di SMA 1 Garawangi, Satuan Binmas Polres Kuningan telah melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Remaja, Pemuda dan Wanita (Redawan)," ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda kepada Awak Media, Kamis (21/07/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gambar

Adapun pelaksanaan tersebut dilaksanakan oleh IPTU Rini Hartati Selaku Kaur BinOps Sat Binmas Polres Kuningan, AIPTU Irawan, S.Sp., S.H., M.M selaku PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Kuningan, AIPDA M. KHAFID, S.Pd.I., M.Pd Selaku PS. Kanit Binkamsa dan AIPDA SUKRAM selaku PS. Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Kuningan Berserta Anggota Sat Binmas Polres Kuningan," ungkap Dhany Aryanda

Tonton Juga :

Gambar

Materi yang disampaikan yaitu Pembinaan dan Penyuluhan tentang Redawan dan Kenakalan Remaja yang berimbas kepada Bullying dan penyalahgunaan Narkoba pada pelajar.

Gambar

Lanjut Kasat Binmas AKP Budi Hartono menuturkan, Selama kegiatan berlangsungnya Pembinaan dan Penyuluhan Redawan di SMA 1 Garawangi, Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan tidak lepas dari menyampaikan dan memperhatikan Protokol Kesehatan," kata Kasat Binmas AKP Budi Hartono. (H. Aboy)

Baca Juga :


Kapolres Kuningan SMA 1 Garawangi Redawan


Loading...