Ungkap Kesan Pertama Bertemu Park Eun Bin, Ini yang Dikatakan Joo Hyun Young

Ungkap Kesan Pertama Bertemu Park Eun Bin, Ini yang Dikatakan Joo Hyun Young
(Koreaboo : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 21 Juli 2022 12:43 WIB

Terasjabar.id -- Salah satu pemain drama 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Hyun Young yang berperan sebagai Dong Geurami sahabat baik Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) membagikan kesan pertamanya saat ia bertemu Park Eun Bin. 

Mengutip dari Koreaboo pada Selasa (21/7/2022), karakter Dong Geurami yang diperankan oleh Joo Hyun Young dan Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin memiliki chemistry mengesankan. Keduanya terlihat sangat seru dan menyenangkan sebagai sahabat baik. 

Namun sepetinya chemistry antara keduanya yang terjalin di layar kaca bukanlah hal yang kebetulan saja atau karena tuntutan peran. Aktris Joo Hyun Young mengungkapkan hubungannya dengan aktris Park Eun Bin sama seperti yang terjadi di kehidupan nyata. 

Joo Hyun Young baru-baru ini menjadi bintang tamu di sebuah siaran radio SBS Power FM Cinetown. Ia menceritakan soal kesan pertamanya ketika ia bertemu dengan aktris Park Eun Bin. 

DJ Park Ha Sun pun mebagikan kepada Joo Hyun Young mengenai kesan pertama Park Eun Bin terhadapnya. 

"Eun Bin mengatakan ketika ia pertama kali bertemu dengan Joo Hyun Young, ia mengatakan bahwa ia memiliki kepribadian yang menarik. Lalu bagaimana kesan pertamamu terhadap Park Eun Bin?" ungkap DJ Park Ha Sun. 

Joo Hyun Young pun membalas pertanyaan sang DJ dengan pujian untuk Park Eun Bin. 

"Ketika aku pertama kali bertemu dengan Park Eun Bin, aku pikir dia sangat imut. Dia memiliki badan yang kecil jika kamu bertemu dengannya langsung, dan ia memiliki mata penuh mimpi seperti kelinci," ujar Joo Hyun Young.

Hyun Young menambahkan, meski Park Eun Bin terlihat sangat imut, ia juga memiliki sisi karismatik jika ia ingin menunjukkannya. 

"Ketika ia sedang berbicara, ia terlihat anggun, tetapi kamu bisa merasakan kekuatannya. Ia memiliki karisma yang cocok dengan penampilannya," ungkap Hyun Young. Ia bahkan terdengar seperti seorang penggemar berat setelah mengatakannya. 

"Park Eun Bin benar-benar imut, dan juga sangat menyenangkan, ia juga sangat keren. Jadi, aku pikir aku jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya," tambahnya.

Pastinya para penggemar dapat merasakan apa yang digambarkan oleh Joo Hyun Young mengenai Park Eun Bin yang sangat menggemaskan di dunia nyata. 

Melihat betapa suksesnya drama 'Extraordinary Attorney Woo' dengan rating tinggi di setiap episodenya, para penggemar pasti juga memiliki anggapan dan kesan yang sama terhadap aktris Park Eun Bin yang sukses memainkan perannya dengan baik sebagai Woo Young Woo. 

Baik di dalam drama maupun kehidupan nyata, aktris Park Eun Bin memang terlihat sangat imut. Bagaimana pendapat kalian?


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Extraordinary Attorney Woo Joo Hyun Young Park Eun Bin


Loading...