2 Tersangka Pengedar Obat Keras Dibekuk SatNarkoba Polres Kuningan

2 Tersangka Pengedar Obat Keras Dibekuk SatNarkoba Polres Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 20 Juli 2022 10:05 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Dua orang pengedar obat keras tanpa izin edar, berhasil dibekuk Sat Narkoba Polres Kuningan Jawa Barat. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan ribuan butir obat daftar G, Selasa (19/7/2922).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Otong Jubaedi mengatakan, dua pelaku pengedar obat keras tanpa ijin edar ini ditangkap di dua lokasi yang berbeda.

Ikuti INSTAGRAM Kami :


 


"Dua orang pelaku berhasil kami amankan, yaitu NA (26) warga Kuningan dan MES (21) warga Garawangi. Dari kedua pelaku tersebut berhasil diamankan 5.649 butir obat keras tanpa ijin edar," ungkap Kasat Narkoba saat dikonfirmasi awak media, Selasa (19/7/2022).

Tersangka NA ditangkap saat berada di jalan samping dekat gapura Kelurahan Windusengkahan. Dari pelaku NA ini disita barang bukti berupa 289 butir obat keras tanpa ijin edar dan uang Rp 200.000.
Sedangkan pelaku MES ditangkap saat sedang nongkrong di sebuah warung di Desa Lengkong kecamatan Garawangi

Usai penangkapan kedua pelaku, petugas langsung melakukan pengembangan dan mendapat keterangan, jika obat keras tak berizin tersebut, disimpan di kamar kosan wilayah Windusengkahan.

“Ada ratusan obat-obatan yang kita amankan dari kamar kosan. Totalnya ada 5.649 butir dari tangan kedua pelaku,” kata Kasat AKP Otong Jubaedi

Tonton Juga :

Sementara, barang bukti yang diamankan dari pelaku NA, yaitu 173 butir trihex dan 116 butir tramadol dengan total 289 butir obat-obatan. Sedangkan dari pelaku MES didapatkan barang bukti 2.500 butir trihex dan 2.860 butir tramadol dengan total 5.360 butir obat keras tak berizin.

“Keduanya sudah diamankan petugas berikut barang bukti yang ditemukan. Sekarang masih menjalani pemeriksaan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (H. Aboy)

Baca Juga :

kapolres Kuningan Pengedar Obat Satnarkoba


Loading...