Kasta Hantu dari yang Paling Rendah Hingga Paling Tinggi !

Kasta Hantu dari yang Paling Rendah Hingga Paling Tinggi !
Kaskus
Editor: Malda Hot News —Selasa, 19 Juli 2022 13:07 WIB
Terasjabar.id - Hantu memiliki tingkatan atau level yang berbeda beda, mulai dari yang paling rendah energinya sampai yang paling kuat energinya, tidak dapat di pastikan apakah ada tingkatan yang paling rendah lagi dari level yang disebutkan dibawah atau lebih tinggi lagi dari tingkat enam, Berikut adalah tingkatan hantu dari yang terrendah hingga yang terkuat.
1. Tingkatan paling rendah dari hantu, Bisa di katakan energi yang paling lemah bahkan tidak memiliki bentuk, hanya sebuah energi yang berterbangan dan dari segi ukurannya dapat berubah – rubah. Tapi mereka ini tidak dapat mengganggu karna tidak cukupnya energi yang mereka miliki untuk mengganggu manusia bahkan tidak bisa memperlihatkan diri ke manusia.

2. Banyak orang yang berfikir bahwa hantu itu hanya satu, banyak orang berfikir pada tingkatan dua ini tidak ada, Dan beranggapan yang ada hanyalah jin yang menyerupai arwah orang yang sudah meninggal, padalah mereka ada. Ada beberapa hal yang membuat

mereka tetep stay/bertahan disini entah karna meninggal dengan cara yang tidak pantas, terikat pada sebuah tempat, hal tragis, atau mungkin terikat pada sebuah hubungan. Tingkatan dua ini biasanya mereka yang tadinya hidup sebagai manusia, mereka memilih menetap disini dengan sebuah alasan, alasan yang akhirnya membuat mereka tidak bisa nyebrang atau lanjut ke kehidupan selanjutnya ada yg memilih untuk menetap ada juga yang terperangkap.
3. Biasa di sebut Jin wujudnya yang menyeramkan dan memiliki energi yang cukup kuat, wujud mereka tidak bisa disebut seperti manusia, karna postur tubuh ada yang sangat besar, ada yang sangat kecil, ada juga dengan wujud abstrak. Dan biasanya tingkat tiga ini bersifat negatif, ada juga yang bersifat positif tetapi hal ini jarang terjadi, mereka bisa bekerja sama dengan manusia untuk melakukan hal – hal yang tidak baik, Dan terkadang yang positif ini bisa melakukan ibadah dan tidak suka pada yang negatif karna sering menyesatkan.

4. Yang ke empat adalah tingkatan berikut setelah jin, dengan energi yang lebih kuat lagi dan di antara dua, tiga dan empat ini memiliki kesamaan. Mereka ada yang bersifat positif dan ada juga yang negatif. Perbedaan mendasar dari kekuatan energinya ketika bertemu yang negatif akan sangat mengganggu terutama dalam segi mentalitas seseotang.
5. Tingkat lima dan seterusnya itu sudah sulit untuk di deskripsikan karna tidak banyak orang yang bisa melihat mereka dan tidak banyak juga orang yang bertemu dengan mereka, jadi untuk namanya pun belum dapat di pastikan jadi disini dapat di jelaskan sebagai anowen yang level 5 ini juga di bagi menjadi dua yaitu energi positif dan energi negatif yang dimana energi positif ini cenderung lebih banyak untuk menolong manusia dan dapat menolong lebih dari satu manusia, dan yang energi negatif memiliki kecenderungan untuk mengganggu manusia atau mungkin mencelakaan manusia yang dimana mereka memiliki kekuatan yang cukup besar untuk melakukan hal itu.

6. Tidak dapat di pastikan apakah ini ltingkatan terakhir, tetapi tingkatan yang ke enam ini dia memiliki power yang cukup besar, kekuatan energi yang cukup besar dan bisanya di sebut dengan ‘Iblis’, dengan nama itu tanpa penjelasan apapun kita dapat menyimpulkan bahwa tingkatan enam keatas itu sudah sangat membahayakan dan tidak banyak orang yang dapat melihat, tidak banyak juga orang yang pernah berkomunikasi dengannya. sesuia dengan namanya ‘Iblis’ mungkin kalian dapat menyimpulkan senidiri apa dampak mereka bagi manusia.
Itulah enam tingkatan hantu, yang mungkin dapat menambah pengetahuan kalian seputar dunia perhantuan, Semoga bermanfaat dan tetap waspada.
(Sumber: kumparan.com)

Viral Tingkatan hantu Viral kasta hantu Energi


Loading...