Berikut Beberapa Alasan ''Extraordinary Attorney Woo'' Terus Capai Rating Tinggi

Berikut Beberapa Alasan ''Extraordinary Attorney Woo'' Terus Capai Rating Tinggi
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 19 Juli 2022 11:41 WIB

Terasjabar.id -- Extraordinary Attorney Woo’ terus mengumpulkan banyak cinta dan perhatian dari netizen berkat alur cerita yang menghangatkan hati. ‘Extraordinary Attorney Woo’ diproduksi oleh ENA, sebuah jaringan televisi kabel Korea Selatan yang menggandeng Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Young sebagai pemeran utamanya.

Drama berelemen hukum ini berhasil mengumpulkan perhatian dari seluruh dunia karena menduduki puncak peringkat teratas di berbagai negara. Bukan tanpa alasan, banyak poin yang membuat drama tersebut sangat diminati, bahkan netizen menganggap drama ini menjadi salah satu drama yang harus ditonton sekali dalam hidup.

Ini dia 3 alasan yang bikin drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ raih rating tinggi!

1. Cerita Unik dan Nano-nano

Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di ‘Extraordinary Attorney Woo’. (instagram/ ENA Drama)
Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di ‘Extraordinary Attorney Woo’. (instagram/ ENA Drama)

‘Extraordinary Attorney Woo’ merupakan drama yang mengangkat kisah seorang pengacara dengan sindrom asperger. Meskipun memiliki keterbatasan, tetapi Woo Young Woo merupakan pengacara yang jenius, ia memiliki IQ tinggi yaitu 164.

‘Extraordinary Attorney Woo’ juga menyajikan alur cerita yang mengharukan dan nano-nano, di mana cerita emosi serta tawa bercampur menjadi satu, drama ini tidak terlalu kaku dan membuat pemirsanya enjoy untuk menontonnya. Bahkan cerita yang diangkat juga unik dan realistis, lho.

2. Tidak Ada Penjahat, Hanya Karakter Pengganggu

Drama Korea ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ (Extraordinary Attorney Woo) (Newsis)
Drama Korea ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ (Extraordinary Attorney Woo) (Newsis)

Alur yang cukup ringan dalam drama ini menjadi salah satu poin utama mengapa ‘Extraordinary Attorney Woo’ cocok untuk menemani waktu istirahat kamu. Selain itu, tidak adanya karakter penjahat yang menjebak atau membunuh karakter utama, di mana menjadi genre yang saat ini sedang hangat akhir-akhir ini.

Melainkan hanya ada karakter penganggu seperti Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) yang merasa tersaingi oleh Woo Young Woo (Park Eun Bin) di tempat kerja. Ini merupakan hal yang realistis bukan? Ketika seorang rekan kerja yang merasa iri dengan pencapaian orang lain.


3. Romansa Tipis, Tapi Manis

Poster drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo'. (netflix)
Poster drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo'. (netflix)

Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Woo Young Woo berhasil memberikan efek yang tidak disangka-sangka hadir menghiasi drama Korea tersebut.

Penonton dibuat pegal tersenyum melalui setiap adegan yang menampilkan chemistry keduanya. Terlebih perlakuan Jun Ho kepada Young Woo yang sangat spesial dan penuh perhatian.

Tak jarang banyak yang berharap keduanya akan berkahir bersama di akhir drama. Sutradara Yoo In Sik memberi sedikit spoiler tentang akhir dari keduanya. Sudah tahu belum?

Tiga alasan di atas diduga menjadi syarat utama drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ memperoleh rating tinggi di setiap episodenya. Bagaimana menurutmu?


Disadur dari Suara.com 

Extraordinary Attorney Woo Drakor Alur Cerita


Loading...