Hengkang dari Persija Jakarta, Marko Simic Pilih Pulang Kampung

Hengkang dari Persija Jakarta, Marko Simic Pilih Pulang Kampung
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Selasa, 19 Juli 2022 11:13 WIB

Terasjabar.id - Masa depan Marko Simic pasca meninggalkan Persija Jakarta belum diketahui. Namun terkini, sang pemain dikabarkan tengah menjalani trial bersama tim asal negaranya, Kroasia yakni NK Istra 1961.

Kabar Marko Simic pulang kampung muncul setelah sang pemain dianggap tidak laku atau diminati klub-klub Liga 1 pasca meninggalkan Persija Jakarta pada 14 April lalu.

Marko Simic yang dalam beberapa musim jadi juru gedor Macan Kemayoran, harus meninggalkan klub ibu kota dengan cara yang jauh dari kata ideal menyusul permasalahan internal yang terjadi.

Lewat akun Instagram Istra 1961, Simic nampak sedang berlatih. Belum diketahui, apakah nantinya top skor Liga 1 2019 akan mendapat kontrak profesional.

Sejauh ini belum ada tim Tanah Air yang benar-benar serius mendatangkan Simic. Bahkan, rumor sang pemain gabung klub Liga 1 pun tidak terdengar.

Sempat ada kabar bahwa pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu bakal bergabung dengan RANS Nusantara FC. Namun, sampai dengan saat ini hal itu tak benar-benar terjadi.

Marko Simic. [Instagram]
Marko Simic. [Instagram]

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Simic bakal memutuskan berkarier di kampung halamannya, Kroasia.

"Marko Simic diuji coba bergabung dengan Istra 1961 dalam pelatihan Minggu ini," tulis NK Istra 1961 di Instagram resmi klub @nkistra.1961, Selasa (19/7/2022).

Selepas kepergian Simic, Persija Jakarta sepertinya tak merindukan lagi servis penyerang Kroasia itu. Pasalnya, Macan Kemayoran yang musim ini dilatih Thomas Doll, sudah mendatangkan tiga pemain asing mumpuni yakni Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Michael Krmencik.

Nama terakhir diproyeksikan menggantikan posisi Marko Simic di lini depan. Tak hanya itu, Persija dikabarkan masih akan menambah satu pemain asing slot Asia jelang Liga 1 2022/2023 yang kemungkinan diisi penggawa timnas Bahrain, Abdulla Yusuf Helal.

Disadu rdari Suara.com 

Marco Simic Persija Jakarta NK Istra 1961 Bursa Transfer


Loading...