Pemkab,UNIKU dan STIKes Muhammadiyah Cirebon MoU Tri Dharma

Pemkab,UNIKU dan STIKes Muhammadiyah Cirebon MoU Tri Dharma
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 19 Juli 2022 09:48 WIB

KUNINGAN, Terasjabar.id - Pemerintah Kabupaten Kuningan bersama dengan Universitas Kuningan (UNIKU) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Cirebon menandatangani nota MoU (Memorandum of Understanding) Tri Dharma Perguruan Tinggi, di Pendopo Setda Kuningan, Senin (18/7/2022).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Rektor UNIKU Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si dan Ketua STIKes Muhammadiyah Cirebon Hj Sri Musfiroh SSiT MKes, disaksikan sejumlah pejabat terkait.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



“Kerja sama yang kami jalin dengan berbagai perguruan tinggi kata Acep, berkaitan dengan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi (PT) guna mendukung kemajuan-kemajuan dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,”.

Gambar

Lebih lanjut Acep mengatakan, kerja sama dengan berbagai pihak diperlukan guna terwujudnya visi Kabupaten Kuningan.

“Adapun visi yang diterapkan dalam masa kepemimpinan saya yaitu, Kuningan MAJU Berbasis Desa. MAJU merupakan akronim dari Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa. Untuk mewujudkan visi ini tentu kami tidak bisa bekerja sendiri sehingga kami berusaha untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan perguruan tinggi,” ungkapnya.

Tonton Juga :

Pihaknya berharap kerja sama yang dilakukan dapat mendukung percepatan capaian visi Kabupaten Kuningan.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama ini percepatan capaian visi Kuningan MAJU Berbasis Desa bisa segera terwujud dengan kehadiran dan dukungan PT, dalam rangka melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi” harapnya. (H. Aboy)

Baca Juga :

Pemkab Uniku Stikes Muhammadiyah Cirebon MoU Tri Darma


Loading...