Memasuki Usia 40 Tahun, Aktris Song Ji Hyo Bicara Soal Pernikahan dan Running Man

Memasuki Usia 40 Tahun, Aktris Song Ji Hyo Bicara Soal Pernikahan dan Running Man
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 19 Juli 2022 09:04 WIB

Terasjabar.id -- Aktris Song Ji Hyo menumpahkan pikirannya dalam sebuah interview mengenai apa makna memasuki umur 40 tahun, pernikahan, dan Running Man.

Mengutip dari Koreaboo pada Senin (18/7/2022), aktris Song Ji Hyo memasuki usia 40 tahun ini (usia internasional), ia mengaku tidak begitu mengutamakan konsep usia dan merasa bahagia dengan kehidupannya sekarang. 

"Aku tidak memikirkan tentang konsep umur. Satu-satunya hal tersulit saat memasuki usia 40 tahun yaitu, tubuhmu sedikit lama mengalami proses penyembuhan. Aku merasa bahagia saat ini karena aku bisa melakukan banyak hal. Aku merasa aku bisa merasakan hal yang sebelumnya tidak kurasakan," ungkap Song Ji Hyo. 

"Aku bisa menantang diriku sendiri untuk melakukan dan memikirkan sesuatu. Jadi aku lebih menyukai diriku yang sekarang ini," tambahnya.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Sesuai budaya konservatif Korea, dia ditanya kapan dia berencana untuk menikah. Tapi Song Ji Hyo melanggar norma dengan mengakui bahwa dia belum memiliki rencana untuk menikah.  

Dia akan terbuka untuk memikirkan jika seseorang yang layak datang, tetapi dia dengan senang hati puas dengan gaya hidup sendirinya!

"Masih sulit untuk mengurus diriku sendiri, jadi aku tidak bisa mengurus orang lain sekarang. Aku baik-baik saja dengan gaya hidupku saat ini. Aku menyukainya. Kecuali seseorang yang aku rasa dapat mengubah pikiranku datang. Aku sangat senang saat ini. Aku suka bersama anjingku," jelas Song Ji Hyo.

Mempertimbangkan bagaimana para pemeran Running Man telah melihat penderitaan fisik karena berada di acara itu selama 12 tahun, ia berkomentar tentang melanjutkan syuting yang ketat di usia 40-an.

Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa dia telah memikirkan tentang bagaimana dia akan menghabiskan usia 40-an dan menyebutkan bahwa meskipun dia mungkin berhenti syuting Running Man, dia akan bekerja keras di proyek lain.

Tonton Juga :

"Aku biasanya bukan orang yang memikirkan hal-hal ini, tetapi ketika aku mengakhiri usia 30-an, aku bertanya-tanya bagaimana aku akan menghabiskan usia 40-an. Meskipun aku tidak sedang syuting Running Man di usia 40-an, aku yakin aku akan bekerja keras untuk hal lain," jelasnya. 

Baik dia berusia 20-an, 30-an, atau 40-an, Song Ji Hyo terus menjalani kehidupan terbaiknya saat dia mengendalikan gaya hidupnya untuk fokus pada karier dan kebahagiaannya!

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Aktris Korea Song Ji Hyo Pernikahan Running Man


Loading...