''Alchemy of Souls'' Tetap Bertahan Jadi Serial Drama Peringkat Tertinggi Pilihan Pemirsa

''Alchemy of Souls'' Tetap Bertahan Jadi Serial Drama Peringkat Tertinggi Pilihan Pemirsa
(Netflix : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 18 Juli 2022 09:11 WIB

Terasjabar.id -- Serial drama Alchemy of Souls tvN berhasil meraih peringkat pemirsa tertinggi dari penayangannya hingga saat ini. 

Melansir Soompi, berdasarkan data Nielsen Korea, drama fantasi romansa Alchemy of Souls naik ke peringkat nasional rata-rata 7,0 persen untuk episode ke-10, mengambil tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan menetapkan rekor pribadi baru untuk pertunjukan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :

ssn

Selain itu, serial drama Alchemy of Souls juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,8 persen untuk malam itu.

Sementara disisi lain, serial drama Its Beautiful Now KBS 2TV melonjak ke peringkat nasional rata-rata 26,0 persen, menandai tertinggi baru sepanjang masa untuk drama akhir pekan, yang tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Minggu.

Tonton Juga :

Selanjutnya, serial drama Cleaning Up JTBC naik ke peringkat nasional rata-rata 2,5 persen menjelang minggu terakhir penayangannya.

Baca Juga  :


Disadur dari Suara.com 

Drakor Alchemy of Souls tvN Peringkat Pemirsa Tertinggi


Loading...