Resmi Jadi CEO Esteh Indonesia, Nagita Slavina Langsung Guyur Bonus Jutaan Rupiah Pada Karyawannya

Resmi  Jadi CEO Esteh Indonesia, Nagita Slavina Langsung  Guyur Bonus Jutaan Rupiah Pada Karyawannya
Kapanlagi.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 16 Juli 2022 15:16 WIB

Terasjabar.id - Nagita Slavina resmi menjadi sebagai CEO Esteh Indonesia. Di hari pertama Nagita Slavina jadi CEO, para karyawan Esteh Indonesia mendapatkan bonus jutaan rupiah.


Hal ini terungkap dalam akun Tiktok resmi Esteh Indonesia. Dalam video yang diunggah, para pegawai Esteh Indonesia bersuka cita karena mendapatkan bonus di hari pertama Nagita Slavina menjadi bos baru perusahaan.

"Hari pertama jadi PNS (Pegawai Nagita Slavia) dapet bonus," tulis caption akun Tiktok @estehindonesia, dilihat Sabtu (16/7/2022).

Dalam video yang diunggah di akun official tersebut, semua pegawai Esteh Indonesia bersorak riang dan bahagia, karena sejumlah uang masuk ke rekeningnya masing-masing. Jumlah bonus yang dibagikan beragam, namun yang tampak dalam video tersebut jumlahnya sekitar Rp 4,5 juta hingga Rp 4,7 juta.

Suasana terdengar begitu ramai tak hentinya. Para pegawai Esteh Indonesia ini pun merasa bersyukur atas uang yang telah mereka terima.

Seperti diketahui Esteh Indonesia resmi menjadi Badan Usaha Milik Nagita (BUMN). Hal ini usai Nagita Slavina diangkat menjadi CEO perusahaan tersebut pada Kamis lalu.

Selain perusahaan yang menjadi 'BUMN', pegawai Esteh Indonesia pun diangkat menjadi 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina. PT Esteh Indonesia Makmur sendiri merupakan perusahaan Food & Beverages yang didirikan pada tahun 2018.

(fdl/fdl/Detik.com)

Baca artikel detikfinance, "Jadi CEO Esteh, Nagita Slavina Langsung Sebar Bonus Jutaan ke Karyawan" selengkapnya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6182220/jadi-ceo-esteh-nagita-slavina-langsung-sebar-bonus-jutaan-ke-karyawan.

Nagita Slavina CEO Esteh Indonesia PNS BUMN Usaha nagita slavina


Loading...