Bupati Acep : Junjung Tinggi Etika ASN Dimanapun Berada

Bupati Acep : Junjung Tinggi Etika ASN Dimanapun Berada
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 16 Juli 2022 10:53 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Sebanyak 432 Pejabat Fungsional Tenaga Pendidik, Kesehatan, Penyuluh Pertanian Inspektorat dan Satpol PP di Lingkungan Pemkab Kuningan dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di Aula Sajati BKPSDM Kuningan, Jumat (15/7/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Pelantikan disaksikan Wabup M.H Ridho Suganda, dan Sekda Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, dilanjutkan penandatangan sumpah jabatan dan penyerahan 'SK' pelantikan secara simbolis.


Gambar

Bupati Acep menegaskan, bagi yang dilantik agar memegang teguh dan melaksanakan esensi sumpah yang mengandung konsukwensi dan konsisten dalam melaksanakan tugas dan penugasan.Segera laksanakan konsolidasi dengan rekan sejawat kerja, pimpinan dan beradaptasi ditempat kerja," ujarnya.

Gambar

Pejabat fungaional lanjut Acep, harus dapat meningkatkan kapasitas dan integritas di lingkungan kerja masing-masing. Dengan menunjukan hasil kerja yang baik, terutama dalam pelayanan secara efektif, efisien dan kuasai psikologis peserta, tegasnya.

Tonton Juga :


Acep mengingatkan, dalam menjalankan kepemimpinan untuk menerapkan jiwa sejati yang merupakan akronim dari santana/ handap ashor dalam memberikan pelayanan, basajan/sikap kesederhanaan, tutur kata yang baik, dan Santika, lakukan kepemimpinan untuk bisa responsif, peduli, dan senyuman.

Gambar

Terkait dengan kemajuan digitalisasi Bupati Acep minta, agar bisa beradaptasi. Mari berkarya selama hayat di kandung badan. Jadikanlah momentum pelantikan sebagai komitmen untuk bekerja yang lebih baik, tunjukan dengan prestasi yang baik. Dan Junjung Tinggi Etika ASN dimanapun berada. (H Aboy)

Baca Juga :

Bupati Acep Kuningan Etika ASN Dian Rachmat Yanuar Sk Pelantikan Sumpah


Loading...