AHY Kukuhkan Lili Suherli Pimpin PD Kuningan Periode 2022-2027

AHY Kukuhkan Lili Suherli Pimpin PD Kuningan Periode 2022-2027
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 16 Juli 2022 10:48 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberi kepercayaan dan mengukuhkan Drs H Lili Suherli,M.Si, untuk memimpin DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kuningan Jawa Barat Periode 2022 - 2027.
Lili Suherli terpilih pada Musda tahap II DPC-PD Kuningan yang diikuti 2 kandidat yaitu Lili Suherli dan Yosa Octora di Hotel Grand Preanger Bandung, 16 Juni 2022.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh kader, saya mendapat amanah
untuk memimpin partai demokrat lima tahun kedepan. Semoga perjuangan DPC Partai Demokrat Kab. Kuningan kedepan jauh lebih kokoh dan lebih besar, memang tidak mudah, tutur H Lili Suherli saat di wawancarai, Jumat (15/7/2022).

Berangkat dengan visi misi yang saya buat bersama tim, untuk membesarkan partai demokrat, alhamdulillah saya diberikan amanah memimpin DPC PD Kuningan. Atas segala doa, dukungan, dan support para kader dan rekan-rekan semuanya, ucap mantan Kepala DPMPTSP Kuningan ini.

Tonton Juga :


Terima kasih atas jawabanMu dari doa-doa yang dipanjatkan Yaa Rabb, terimakasih pula kepada semua yang telah mendorong sejak awal hingga sekarang. Mohon maaf saya tidak bisa sebutkan satu persatu, imbuhnya.
Khusus kepada keluarga besar Partai Demokrat Kab.Kuningan, mari bersama lupakan perbedaan, lupakan persaingan, berjalan bersama beriringan fokus untuk mendukung AHY menjadi Presiden Republik Indonesia. Mari kita menjadikan Partai Demokrat sebagai gerbong perjuangan kerakyatan di Kab. Kuningan, pungkasnya optimis.
(H Aboy)

Baca Juga :

Kuningan AHY Lili Suherli PD Kuningan AHY DPP Demokrat Musda


Loading...