SDN 17 Kuningan 'Hijrah' Ke Bangunan Eks SMA Kosgoro

SDN 17 Kuningan 'Hijrah' Ke Bangunan Eks SMA Kosgoro
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 16 Juli 2022 10:45 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Lahan tanah dan bangunan SMA Kosgoro Kuningan di belakang SMAN 2 Jalan Aruji Kartawinata Kuningan, akan dimanfaatkan untuk sarana pendidikan bagi Sekolah Dasar (SD)17 Kuningan, yang berada di jalan Siliwangi Kuningan.
Guna terlaksanaya kegiatan pendidikan yang lebih efektif, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalukan Penandatanganan MOU pemanfaatan lahan, tanah dan bangunan eks SMU Kosgoro di Ruang Rapat Linggarjati Setda Kuningan, Kamis (14/7/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Penandatanganan MOU ini, di saksikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sekda DR H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala Disdikbud Kuningan Drs. H. Uca Somantri, M.Si. serta undangan lainnya.

Gambar

Bupati Acep menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan Kosgoro, yang aktif sebagai lembaga pendidikan dan telah membantu pemerintah daerah dengan melahirkan SDM yang sangat bermanfaat bagi bangsa dan negara, khususnya untuk Kabupaten Kuningan tercinta.

“Kondisi, lahan, tanah dan bangun eks SMU Kosgoro ini secara nilai ekonomis masih layak untuk dipergunakan kembali, karena telah dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin oleh yayasan,” ujarnya.

Rencana pemanfaatan bangunan eks SMA Kosgoro tersebut, akan digunaka untuk sarana pendidikan bagi siswa/siswi SDN 17 Kuningan., ungkap Acep.

Tonton Juga :

Hal ini tentu sudah melalui berbagai pertimbangan dan akhirnya kita sepakat menyiapkan regenerasi dibidang pendidikan, agar anak-anaku semakin bersemangat dalam berlajarnya, sehingga mereka dapat menjadi generasi hebat yang berakhlakul karimah,” ujarnya.

Gambar

Bupati Acep berharap, pembangunan dan renovasi gedung ini ditargetkan selesai bertepatan dengan Hari Jadi Kuningan ke-524 Kuningan 1 September 2022.
Semoga dengan menempati gedung baru, dapat menjadi hadiah terindah untuk anak-anak dan para pendidik di SDN 17 Kuningan. (H.Aboy)

Baca Juga :

SDN 17 Kuningan Bupati Kuningan Acep SMA Kosgoro Kuningan Jabar jalan Aruji Kartawinata


Loading...