Chelsea Berhasil Untuk Mendatangkan Raheem Sterling, Keluarkan Biaya Segini

Chelsea Berhasil Untuk Mendatangkan Raheem Sterling, Keluarkan Biaya Segini
(Sports Brief : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Juli 2022 10:58 WIB

Terasjabar.id - Chelsea berhasil mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City dengan biaya sebesar 50 juta Euro atau jika dirupiahkan setara dengan Rp754 miliar.

Raheem Sterling langsung terbang ke Los Angeles untuk bergabung dengan rekan satu timnya yang baru. Di sana Chelsea sedang melakukan tour pra-musimnya.

Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Raheem Sterling mengaku senang bisa bergabung dengan The Blues Chelsea. Dengan demikian dirinya bisa kembali ke London, kota yang membesarkannya.

Raheem Sterling dibesarkan di Wembley dengan memulai karir sepak bolanya di akademi Queens Park Rangers sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan Liverpool saat masih berusia remaja.

"Pertama dan terpenting, senang berada di sini," ucap Raheem Sterling dikanal resmi Chelsea.

“Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karir saya sejauh ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya sangat menantikan untuk melakukannya dengan seragam Chelsea , di bawah pelatih Thomas Tuchel."

"London adalah rumah saya dan di mana semuanya dimulai untuk saya, dan sungguh menakjubkan saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di depan teman dan keluarga minggu demi minggu di Stamford Bridge."

Bermodal pengalamannya selama di Manchester City yang berhasil mencetak 131 gol dalam 337 pertandingan yang dijalaninya, Raheem Sterling berjanji akan memberikan performa terbaiknya bersama Chelsea. 

"Saya sangat menantikan untuk segera bertemu dengan para penggemar di sana."


"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Todd, Behdad, grup pemilik, Thomas Tuchel, dan semua yang terlibat dalam proses membawa saya ke sini."

"Saya tidak sabar untuk segera pergi sekarang dan terus berbicara di lapangan."

Pemilik baru The Blues Chelsea Todd Boehly mengatakan bahwa Raheem Sterling adalah pemain yang diharapkan bisa berperan penting dalam skuad Chelsea untuk musim panas ini.

"Kami senang Raheem kembali ke London bersama Chelsea, dan kami menantikan untuk melihat bakat kelas dunianya dipamerkan di Stamford Bridge," ucap Todd Boehly dilansir dari The Sun pada Kamis (14/7/2022).


Disadur dari Suara.com

Chelsea Bursa Transfer Raheem Sterling


Loading...