Chelsea Dikabarkan Menolak Cristiano Ronaldo, Thomas Tuchel : Bukan Prioritas

Chelsea Dikabarkan Menolak Cristiano Ronaldo, Thomas Tuchel : Bukan Prioritas
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Juli 2022 08:56 WIB

Terasjabar.id - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengakhiri isu bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge dengan pernyataan tegas dan singkat. Dia menegaskan striker bukan prioritas The Blues di bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo sempat digadang-gadang akan jadi penyerang baru Chelsea, menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman semusim.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly bahkan sudah melakukan pertemuan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, kendati keputusan terakhir disebut ada di tangan sang manajer.

Melansir Metro, Jumat (15/7/2022), Thomas Tuchel menegaskan bahwa Chelsea saat ini lebih membuthkan bek baru ketimbang memboyong striker seperti Cristiano Ronaldo.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Pernyataan Tuchel masuk akan mengingat Chelsea musim panas ini ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christiansen. Di samping itu, ada potensi dua bek sayapnya, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga hengkang menyusul ketertarikan Barcelona.

“Saya tidak akan mengesampingkan penandatanganan striker lain, tapi itu bukan prioritas kami,” kata Thomas Tuchel.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. [Adrian DENNIS / AFP]
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. [Adrian DENNIS / AFP]

“Prioritas saat ini adalah pertahanan kami, itu bukan rahasia lagi. Kami kehilangan pemain top dan sekarang kami perlu mengganti mereka,” tambah juru taktik asal Jerman tersebut.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United jadi spekulasi setelah striker 37 tahun itu belum juga kembali ke skuad ketika Setan Merah sudah mulai menjalani tur pramusim di Thailand dan Australia.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Cristiano Ronaldo beralasan tengah mengurus masalah keluarganya sehingga belum bisa bergabung dengan Jadon Sancho dan kawan-kawan dalam barisan pasuakn manajer baru Erik ten Hag.

Ten Hag sendiri sudah menekankan bahwa Cristiano Ronaldo masuk ke dalam rencananya musim depan. Dia menyebut Manchester United bulat untuk tidak menjual sang pemain musim panas ini.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com

Chelsea Bursa Transfer Cristiano Ronaldo Premier League


Loading...