Ten Hag Tidak Mau Melepas Ronaldo ke Klub Manapun !

Ten Hag Tidak Mau Melepas Ronaldo ke Klub Manapun !
Sky Sport
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 14 Juli 2022 14:49 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Manchester United Erik Ten Hag bersikukuh tak mau melepas Cristiano Ronaldo yang dikabarkan mendapat tawaran gaji sangat tinggi dari Arab Saudi.
Ten Hag kembali menegaskan pilihan soal Ronaldo ketika rombongan Man Utd tiba di Melbourne, Australia, Kamis (14/7), guna menjalani persiapan pramusim.

"Kami telah membuat pernyataan dan tidak ada yang berubah," kata Ten Hag ketika mendapat pertanyaan soal masa depan Ronaldo dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya Ten Hag dan pihak Man Utd sudah menegaskan tidak akan melepaskan sang megabintang gaek tersebut di tengah rumor yang tak menentu. Pelatih asal Belanda itu menyebut ingin segera bekerja sama dengan Ronaldo dalam membangun Man Utd untuk musim 2022/2023.

Pada jeda antarmusim tengah tahun ini, isu mengenai masa depan Ronaldo terus berembus. Kendati masih memiliki kontrak satu tahun di Man Utd, Ronaldo disebut ingin hengkang.

Setelah beberapa klub, seperti PSG, Napoli, dan Chelsea terang-terangan menolak Ronaldo, belakangan malah muncul berita yang menyebutkan tawaran tinggi datang dari Arab Saudi.

Melansir pemberitaan CNN Portugal, Ronaldo diiming-imingi total bayaran 300 juta euro atau sekitar Rp4,5 triliun dengan durasi dua tahun.

Ronaldo saat ini belum bergabung bersama rekan-rekannya di Man Utd yang sedang menjalani tur pramusim di kawasan Asia Oseania.

Setelah bertemu Liverpool di Bangkok, Man Utd selanjutnya akan berhadapan dengan klub Australia dan kesebelasan Premier League di Negeri Kanguru dalam beberapa hari ke depan.

Baca artikel CNN Indonesia "Ten Hag Ogah Lepas Ronaldo yang Ditawar Gila-gilaan Klub Saudi" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20220714133043-142-821483/ten-hag-ogah-lepas-ronaldo-yang-ditawar-gila-gilaan-klub-saudi.


Ten Hag Ronaldo Arab Saudi Viral Man United Melbourne


Loading...