Iqlima Kim Ditawarkan Hal ini Saat Bersedia Menjadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution

Iqlima Kim Ditawarkan Hal ini Saat Bersedia Menjadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution
Foto: (Tangkapan layar instagram @iqlimakim_)
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 14 Juli 2022 13:18 WIB

Terasjabar.id - Iqlima Kim mengungkap tawaran menggiurkan dari Razman Arif Nasution yang menurut ceritanya memaksa untuk menikah.

"Beliau menawarkan uang bulanan, fasilitas seperti akan disewakan apartemen, akan meminjamkan mobil beserta sopirnya," ungkap Iqlima di kanal YouTube Intens Investigasi pada 13 Juli 2022.

Iqlima Kim juga membeberkan besaran uang bulanan yang dijanjikan Razman Arif Nasution bila mau jadi istrinya.

"Sekitar puluhan juta lah," tutur sang pesinetron.

Namun menurut versi Iqlima Kim, dirinya menolak ajakan menikah dari Razman Arif Nasution. Ia berdalih tidak sekedar menilai laki-laki dari harta yang ditawarkan.

Razman Arif Nasution [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Razman Arif Nasution [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Itu bukan patokan saya untuk menerima laki-laki. Tapi harus ada perasaan sama orang itu," papar perempuan 22 tahun.

Penolakan itulah yang menurut versi Iqlima Kim jadi pemicu situasi tidak menyenangkan yang ia alami. Sebab Razman Arif Nasution mengancam tak mau melanjutkan kerja sama sebagai kuasa hukum.

"Beliau seolah-olah mengatakan, 'Ya saya akan lepaskan kamu, sedangkan ini masalah sudah blunder ke mana-mana. Silakan kamu hadapin sendiri'," terang Iqlima Kim.

Sebelumnya diberitakan, Iqlima Kim membeberkan kisah mengejutkan di balik kerja sama dengan Razman Arif Nasution. Ia mengaku ditawari Razman Arif Nasution untuk jadi istri kedelapan.

Iqlima Kim juga menyebut Razman Arif Nasution ngotot memaksakan keinginan menikah dengan dirinya. Ia berkali-kali mendapat telepon dari lelaki yang kini sedang berseteru dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Iqlima Kim bahkan sampai mengancam bunuh diri karena terus-menerus ditekan oleh Razman Arif Nasution untuk menerima pinangannya.

Oleh Razman Arif Nasution, cerita Iqlima Kim dibantah. Ia berdalih hanya berusaha membangun kedekatan dengan Kim supaya lebih terbuka untuk menceritakan masalah hukumnya.

(Sumber: Suara.com)

Razman Arif Nasution Pengacara Iqlima Kim Viral Istrik Kedelapan


Loading...