Kapolsek Luragung Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Kapolsek Luragung Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 14 Juli 2022 12:53 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Polsek Luragung jajaran Polres Kuningan Polda Jabar melakukan penyembelihan hewan kurban, di halaman belakang Mako Polsek Luragung, Minggu (12/07/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk nilai Keagamaan dan Sosial yang dilakukan oleh Polsek Luragung dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Gambar

Penyembelihan hewan kurban dipimpin oleh Kapolsek Luragung IPTU Tofan Alamsyah diikuti oleh Personil Piket Mako IPDA Bambang P, Aiptu Yayat, Aiptu Darto Aipda Nanang, Briptu Waryo dan Briptu Ajis Polsek Luragung.

“Ahamdulilah, tahun ini kami masih bisa berkurban walaupun hanya seekor kambing, semoga berkah untuk kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat penerima, ” ujar Kapolsek Luragung IPTU Tofan Alamsyah mewakili Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda.

Gambar

Ia menambahkan, berqurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga besar Polsek Luragung jajaran Polres Kuningan bagi warga penerima.


"Semoga kita dapat memaknai Hari Raya idul Adha tahun ini, dengan berqurban menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah. (H. Aboy)

Polrek Luragung Hewan Kurban Polres Kuningan


Loading...