Kiprah Manchester United Dibawah Besutan Erik Ten Hag Mulai Terlihat, ''Kami Harus Bekerja Keras''

Kiprah Manchester United Dibawah Besutan Erik Ten Hag Mulai Terlihat, ''Kami Harus Bekerja Keras''
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Juli 2022 10:40 WIB

Terasjabar.id -- Erik Ten Hag akhirnya berhasil membawa Manchester United kemenangan saat melawan Liverpool dalam laga pra musim Stadion Rajamanggala, Thailand pada Selasa (12/7).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United menang empat gol tanpa balas atas Liverpool.

Gol United sendiri masing-masing dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-12, Fred menit ke-30, Martial pada menit ke-33 dan Pellistri dimenit ke-76.
Skor yang cukup mencolok tersebut adalah hasil dari permainan apik United dibawah pelatih baru mereka Erik Ten Hag.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Atas hasil tersebut, Erik Ten Hag  mengaku cukup puas, terlebih tim yang dihadapinya bukan tim sembarangan yakni Liverpool.

"Tentu kami puas dengan penampilan kami hari ini karena tim ini sedang berada dalam semangat yang bagus," ujar Ten Hag dilansir dari MUTV.

Namun demikian, Ten Hag tetap menekankan kepada para pemainnya agar tetap bekerja keras agar bisa meraih hasil yang optimal, dirinya juga mengatakan bahwa timnya masih banyak melakukan kesalahan.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

"Saya rasa tim ini bermain dengan berani dan juga proaktif, kami harus bekerja keras untuk mengurangi kesalahan-kesalahan kami, namun kami puas dengan pertandingan pertama kami hari ini," terangnya.

Dengan kemenangan meyakinkan tersebut, tentu para fans sangat berharap kepada pelatih asal Belanda tersebut agar dapat menaikan performa United kembali ke jalur kemenangan setelah musim lalu, penampilan United sangat inkonsisten.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Erik Ten Hag Manchester United Premier League


Loading...