Uji Coba Pramusim Melawan Liverpool, Debut Bersama MU, Malacia Singgung Cuaca Panas di Thailand

Uji Coba Pramusim Melawan Liverpool, Debut Bersama MU, Malacia Singgung Cuaca Panas di Thailand
Instagram/ @tyrellmalacia -- Tyrell Malacia debut di pramusim Manchester United vs Liverpool
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Juli 2022 11:49 WIB

Terasjabar.id -- Tyrell Malacia akhirnya menjalani debut di Manchester United. Ia ikut membela the Red Devils menghadapi Liverpool pada uji coba pramusim.

Duel tersebut berlangsung di Rajamangala Stadium, Bangkok, Selasa (12/7/2022) malam WIB. Malacia turun di menit ke-46. Eks Feyenoord itu menggantikan Luke Shaw.

"Saya sangat senang. Rasanya luar biasa, berada di sini, mengenakan seragam ini, dan bermain dengan pemain-pemain ini. Tadinya sedikit sulit karena cuaca, sangat panas, tapi kami melakukan dengan baik," kata pesepakbola berkebangsaan Belanda itu kepada MUTV, dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/7/2022).

Ia tak sabar untuk memulai petualangan di Liga Primer. Tentu saja ia tak berpuas diri. Menurut Malacia, dirinya perlu meningkatkan kualitas dalam hal bertahan.

Ia juga ingin agresif menyerang. Sehingga bisa memberikan asisst, serta membantu menghidupkan permainan tim. Dalam laga kontra the Reds di Bangkok, United unggul empat gol tanpa balas.

Sebuah awal yang manis bagi klub tersebut. Terutama ketika the Red Devils sedang menjalani era baru. Ada Erik ten Hag di kursi pelatih dengan Malacia sebagai salah satu jugador anyar.

Berikutnya, MU akan meninggalkan Thailand. Raksasa Inggris itu bertolak menuju Australia. Anak asuh Ten Hag bakal bertemu Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground, Jumat (15/7/2022) petang WIB.

Setelahnya Malacia dan rekan-rekan menghadapi Crystal Palace dan Aston Villa. Pertandingan tersebut juga berlangsung di negeri kanguru. Selepas partai tersebut, mereka kembali ke Eropa.

Di benua biru nanti, MU akan meladeni ketangguhan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano. Itu menjadi uji coba terakhir sebelum memulai kompetisi musim 2022/23.

Disadur dari Suara.com 

Tyrell Malacia Manchester United Liverpool Uji Coba Pramusim


Loading...