Rumor Transfer Pemain, Chelsea dan Manchester United dalam Jalur Perburuan Serge Gnabry

Rumor Transfer Pemain, Chelsea dan Manchester United dalam Jalur Perburuan Serge Gnabry
(Eurosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Juli 2022 10:22 WIB

Terasjabar.id - Chelsea dan Manchester United Dikabarkan bersaing untuk mendatangkan pemain Bayern Munchen, Serge Gnarby.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sedang mengincar pemain Timnas Jerman tersebut untuk mempertajam lini serang The Blues setelah berhasil mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Folow juga:







View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)

 


Saat ini masa depan Serge Gnarby belum jelas bersama Bayern Munchen, kontraknya tersisa satu tahun dengan klub raksasa Bundesliga. Menindak ketidakpastian tersebut, Chelsea dan Manchester United sedang memburu tandatangan pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu.

Selain Serge Gnarby, Chelsea sedang mendekati pemain AC Milan sekaligus bintang Timnas Portuga, Leao. Harga Serge Gnarby diperkirakan sebesar 35 juta Euro, sedangkan Leao dibandrol hampir tiga kali lipat dari harga Gnarby.

Seperti yang telah diketahui bersama, jika Leao musim kemarin membantu Rosonneri memenangkan Scudetto pertama mereka sejak tahun 2011. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan Serie A musim 2021-2022.

Tonton juga:

Saat ini kontrak Leao di AC Milan tersisa 2 tahun, kabar yang beredar jika manajemen AC Milan akan melepas pemainya jika berani menebus Leoa sebesar 100 juta Euro.

Namun menurut kabar yang beredar Serge Gnarby menolak mentah-mentah tawaran untuk pindah ke Chelsea karena kesetiaannya kepada Arsenal.

Dalam sebuah cuitannya, Reporter Sky Sport Jerman, Floren Plettenberg mengungkapkan jika kepindahan Serge Gnarby ke Chelsea bukanlah pilihan utama, pasalnya pemain masih menaruh rasa hormat ke mantan klubnya, Arsenal.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengungkapkan jika manajemen Bayern ingin mempertahankan pemain Timnas Jerman dan memperpanjang kontraknya.

“Kami bener-bener ingin mempertahankannya. Kami ingin memperpanjang kontrak dengannya,” ucapnya.

“Saya pikir kami menunjukkan penghargaan yang diperlukan kepadanya. Saya berharap dia memilih FC Bayern. Kami akan mengintensifkan pembicaraan selama beberapa minggu ke depan," imbuhnya.

"Tetapi jika seorang pemain tidak ingin memutuskan untuk klub, maka adil untuk memberi tahu kami sehingga kami dapat menemukan solusi yang membuat semua orang senang." tutupnya.

Baca juga:

Penyebab Timnas Indonesia U19, Gagal Lolos ke Semifinal AFF U19 2022


Disadur dari Suara.com 

Chelsea Manchester United Serge Gnarby Bursa Transfer


Loading...