BLACKPINK Akan Gelar Konser di Dalam Game PUBG Digelar 22-23 dan 29-30 Juli 2022

BLACKPINK Akan Gelar Konser di Dalam Game PUBG Digelar  22-23 dan 29-30 Juli 2022
Hashtag Legend
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 12 Juli 2022 13:48 WIB

Terasjabar.id - BLACKPINK akan menggelar sebuah konser spesial untuk BLINK. Konser mereka akan digelar di dalam sebuah game.
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh PUBG Mobile melalui akun media sosialnya. BLACKPINK berkolaborasi dengan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile untuk sebuah konser yang diberi judul The Virtual.

BLACKPINK akan menggelar konser tersebut selama bulan Juli 2022. Untuk Amerika Utara dan Selatan, BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL] akan digelar pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli 2022.

Sementara itu, untuk para fans yang tinggal di luar Amerika Utara dan Selatan, konser virtual BLACKPINK bisa disaksikan pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022.

Pihak YG Entertainment menjanjikan sebuah teknologi dengan kualitas tinggi untuk konser virtual BLACKPINK. Spesialnya lagi, mereka akan mengungkap sebuah lagu baru di The Virtual.

"Selain avatar tiga dimensi dari para member, suara dan penampilan tiga dimensi juga akan ditampilkan melalui sebuah teknologi tingkat tinggi dari perusahaan game PUBGM," ungkap pihak YG Entertainment.

"BLACKPINK akan mengungkap sebuah lagu spesial di The Virtual. Konser ini akan digelar di dunia virtual yang akan membuat fans merasakan pengalaman baru. Penampilan BLACKPINK akan disempurnakan dengan teknologi motion capture, memberikan vibe seakan-akan fans akan menonton konser yang sebenarnya," pungkasnya.

Ini menjadi kali kedua BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG setelah sebelumnya game tersebut menggunakan lagu-lagu di album THE ALBUM.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback dengan sebuah lagu baru. Menurut pihak YG Entertainment, comeback BLACKPINK akan terjadi pada Agustus 2022. (Detik.com)

Baca artikel detikhot, "BLACKPINK Jadi Girlband Pertama Gelar Konser Virtual di Dalam Game" selengkapnya https://hot.detik.com/kpop/d-6174944/blackpink-jadi-girlband-pertama-gelar-konser-virtual-di-dalam-game.

Blackpink Viral Game PUBG konser Virtual Juli The Virtual


Loading...