Hubungan Nikita Mirzani dan Mantan Pebalap MotoGP John Hopskins Harus Kandas

Hubungan Nikita Mirzani dan Mantan Pebalap MotoGP John Hopskins Harus Kandas
Momen John Hopkins liburan di Bali, sudah dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani. (Sumber: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 12 Juli 2022 13:18 WIB

Terasjabar.id - Beberapa waktu lalu sempat heboh hubungan asmara antara mantan pembalap MotoGP John Hopkins dan Nikita Mirzani. Santer diberitakan kalau mereka pacaran dan diisukan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Kabar terbaru, ternyata hubungan keduanya ternyata sudah kandas. Hal ini diungkapkan oleh John Hopkins melalui akun media sosial Instagram-nya. @21jhopper.

Ia mengungkapkan alasan yang membuat dirinya menyatakan putus dari Nikita Mirzani.

"Saya dan Nikita sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu," tulis John Hopkins lewa Instagram miliknya @21jhopper.


John Hopkins nyatakan putus dari Nikita Mirzani karena faktor ini (Instagram)
John Hopkins nyatakan putus dari Nikita Mirzani karena faktor ini (Instagram)

"Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komunikasi negatifnya yang selalu saya dukung dan pertahankan," tegasnya.

Ia pun menyayangkan hubungan dengan Nyai, panggilan dari Nikita Mirzani, putus di tengah hangat-hangatnya hubungan mereka.

"Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi," lanjut Hopkins.


Meski hubungannya sudah berakhir, Hopkins masih mendoakan kebaikan untuk Nikita dan keluarganya.

"Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari," tutupnya.


Sebelumnya, Nikita Mirzani disebut-sebut menyuruh John Hopkins untuk menghapus nama di bio Instagram-nya. Namun Nikita Mirzani menyangkalnya.

Tetapi dengan adanya Insta-Story yang diunggah John Hopkins ini, mungkin sudah terlihat jelas kalau hubungan mereka sudah kandas. (Suara.com)

Nikita Mirzani dan John Hopkins Pacaran Medsos viral


Loading...