Boy Grup NCT Dream Akan Tampil di Pembukaan 'SEOUL FESTA 2022' Agustus Mendatang

Boy Grup NCT Dream Akan Tampil di Pembukaan 'SEOUL FESTA 2022' Agustus Mendatang
(Twitter/NCTDREAMCENTER)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Juli 2022 13:01 WIB

Terasjabar.id -- Festival berskala besar 'SEOUL FESTA 2022' akan dilaksanakan di Seoul pada tanggal 10-14 Agustus 2022 mendatang bersamaan dengan acara SEOUL E-PRIX 2022. 

Mengutip dari situs Naver pada Selasa (12/7/2022), mulai dari acara balapan mobil elektronik hingga konser K-Pop, Pemerintah Kota Metropolitan Seoul telah mengumumkan secara resmi pembukaan 'SEOUL FESTA 2022'.

'SEOUL FESTA 2022' ini merupakan ajang untuk memulihkan sektor pariwisata kota Seoul yang sempat mengalami kemunduran akibat dampak pandemi Covid-19. Acara ini akan diadakan di Jamsil Sports Complex dari tanggal 10-14 Agustus 2022 ini. 

Untuk merayakan pembukaan 'SEOUL FESTA 2022' akan diadakan konser dengan sejumlah penampilan artis K-Pop seperti NCT Dream, ENHYPEN, LE SSERAFIM, VERIVERY, Stray Kids, THE BOYZ, NMIXX, Tiger JK, Yoon Mirae, Bizzy, dan LA POEM. Konser K-Pop ini akan diadakan di stadion utama Jamsil dengan jumlah penonton sekitar 40.000 orang, baik dari lokal maupun luar negeri. 

Tidak hanya konser K-Pop, perlombaan mobil elektrik 'SEOUL E-PRIX' juga akan digelar bersamaan dengan penyelenggaraan 'SEOUL FESTA 2022' ini. Ini merupakan ajang balapan mobil elektrik terbesar di dunia yang akan diadakan di Korea Selatan untuk pertama kalinya, yaitu dari tanggal 13-14 Agustus mendatang. 

Mobil listrik rendah kebisingan dan bebas polusi yang dipersenjatai dengan teknologi mutakhir bersaing dengan kecepatan dan teknologi dengan berlari di jalan perkotaan di sekitar Stadion Olimpiade Jamsil.  

Selain konser musik dan perlombaan mobil elektrik, ajang 'SEOUL FESTA 2022' ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah event seperti Seoul Shopping Festa yang menawarkan diskon sebesar 50% yang akan diadakan sepanjang bulan Agustus dengan partisipan lebih dari 3000 perusahaan termasuk pusat perbelanjaan, toko online, dan hotel. 

Tidak hanya itu, ajang Korea Grand Sale yang biasanya diadakan pada bulan Januari dan Februari rencananya juga akan digelar bersamaan dengan ajang Seoul Shopping Festa ini. 

Tidak sampai di situ, sejumlah event dengan tema olahraga air juga akan dibuka di area taman dan Sungai Han, serta event Night Guard yang akan mempersembahkan pemandangan malam kota Seoul yang indah juga akan dilaksanakan di Daehanmun Gate dan Sungnyemun Square di Deoksugung Palace.


Beragam event menarik yang turut diselenggarakan bersamaan dengan 'SEOUL FESTA 2022' ini diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan pesona Seoul kepada seluruh dunia. 


Disadur dari Suara.com 

Seoul Festa 2022 NCT Dream SEOUL E-PRIX 2022


Loading...