Kalahkan PSS Sleman, Borneo FC Bertemu Arema FC di FINAL Piala Presiden 2022, Milomir Seslija : Samarinda Siap Mendapatkan Trofi

Kalahkan PSS Sleman, Borneo FC Bertemu Arema FC di FINAL Piala Presiden 2022, Milomir Seslija : Samarinda Siap Mendapatkan Trofi
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Juli 2022 09:39 WIB

Terasjabar.id -- Borneo FC berhasil menaklukan PSS Sleman dengan skor 4-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7/2022). Dalam laga ini Borneo mengikuti langkah Arema FC untuk bertemu di final pada Kamis (14/7/2022) mendatang. 

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengakui timnya layak untuk lolos ke final. Borneo akan bertemu dengan Arema pada leg pertama final (14/7/2022).

Baca Juga : Piala AFF U-19 2022 : Shin Tae-yong Masih Kesal, Thailand dan Vietnam Kembali Kena Sindir

"Kami yakin ke final, ini sangat luar biasa, tapi ini soal mentalitas saya bilang pada pemain kita kemenangan dari laga sebelumnya," kata Milo usai laga. 

Milo mengakui timnya berkonsentrasi dengan baik. Menurutnya, setelah satu gol pertama tim sudah menemukan kepercayaan dirinya. 

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Laga Pramusim Antara Manchester United vs Liverpool, Malam ini

"Dari gol pertama kita tahu kita akan menang karena kita berambisi untuk itu, pemain bermain dengan bagus, lini depan pun bermain dengan baik," kata Milo menambahkan.

"Semua gol bukan kesalahan lawan tapi kemampuan tim kami, pendukung samarinda layak mendapatkan kemenangan ini dan Samarinda siap mendapatkan trofi piala presiden. " kata Milo. 

Baca Juga : Bangkok Century Cup 2022 : Ada Manchester United Vs Liverpool, Nggak Sabar Lihat Taktik Ten Hag !


Disadur dari Republika.co.id

Borneo FC Piala Presiden 2022 Arema FC FINAL


Loading...