Ini Paras Cantik Mamah Kandung Jeje Slebew, Minta Jasmine Cepat Pulang ke Rumah

Ini Paras Cantik Mamah Kandung Jeje Slebew, Minta Jasmine Cepat Pulang ke Rumah
Suara.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 11 Juli 2022 13:39 WIB

Terasjabar.id - Seleb TikTok Jeje Slebew atau Jasmine Laticia sedang menjadi sorotan usai disebut-sebut mirip Fuji. Terbaru muncul ibu kandung Jeje yang mencari keberadaan Jeje.

Video tersebut diunggah oleh artis senior yang kini jadi anggota DPR, Dede Yusuf. Ibu Jeje yang bernama Sarah ternyata masih ada hubungan dekat dengan dirinya.

Sarah pun meminta bantuan Dede Yusuf untuk mencari Jeje. Menurutnya, sudah berbagai cara dilakukan namun belum bisa menemuinya.

"Halo Jasmine [Jeje] ini mami. Kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah karena selama ini mami sudah berupaya menghubungi Jasmine namun mengalami kesulitan mengontak Jasmine," beber Sarah.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kemudian Sarah menegaskan kalau orang rumah tak punya masalah apa-apa dengan Jasmine.

"Kalau ada apa-apa tolong kamu pulang ke rumah. Bagaimana pun mami adalah ibu kamu," ucapnya.

Sarah berharap Jeje Slebew juga bisa mengunjungi adik barunya. Dia berharap permasalahannya dengan Jasmine bisa diselesaikan dengan baik-baik.



"Kami berharap kamu segera pulang ya, kita selesaikan dengan baik-baik," harapnya.

Dede Yusuf membantu Sarah menjelaskan kalau Jeje sebenarnya punya keluarga lengkap tidak seperti yang pengakuannya dan netizen jadi penasaran siapa sosok orangtua Jeje.


Kemunculan ibunda Jeje malah membuat netizen salfok dengan paras cantik ibu kandung Jeje Slebew.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

"Salfok mamanya cantik juga sebenarnya. Apalagi jaman masih mudaan lebih cantik lagi kayanya, papanya katanya ada turunan belanda juga ya, being honest ya walo "slebewnya" jeje and "who she is being famous" itu gengges, tapi diakuin si jeje emg bibit cakep anaknya.makanya bisa viral krn jarang-jarang jamet bening gitu," komentar netizen.

"Mamah nya ngga jadi artis juga sekalian. Cakep masih muda," celetuk netizen lainnya.

Meski muncul untuk meminta Jeje kembali ke pelukan keluarga, ibu kandung Jeje langsung menjadi omongan netizen. Terlebih dia muncul setelah Jeje terkenal.

"Pas susah dibiarin pas seneng dicariin hadeh," komentar netizen.

Baca Juga :

"Gak niat nyari itu mah bu, kebiasaan giliran udah viral baru speak up emaknya," celetuk netizen lain.

"Gini lo tante. Anak nya masih dibawah umur. Di umur segitu tu pengennya dijemput dipeluk terus diajakin pulang. Dibujuk-bujuk. Karena dia dalam masa puber sekarang jadi butuh dibaik-baikin," komentar netizen lainnya.(Suara.com)

Jeje Slebew Atta halilintar Fuji Ibu Kandung Jeje Viral Jasmince Laticia


Loading...