Target Bersih Narkoba 80 'Sipir' Lapas Kuningan Dites Urine

Target Bersih Narkoba 80 'Sipir' Lapas Kuningan Dites Urine
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 11 Juli 2022 12:37 WIB

Terasjabar.id - Kuningan, Sebanyak 80 orang 'Sipir' pegawai Lapas Kelas IIA Kuningan menjalani test Urine yang dilaksanakan oleh BNNK dalam rangka memerangi narkoba dan sebagai tindak lanjut program "bersinar" (bersih narkotika) di lingkungan Lapas kelas IIA Kuningan. Test urine seluruh petugas ini dilaksanakan di Aula lapas, Jumat (8/07/2022).

Kalapas Kelas IIA Kuningan Gumilar Budirahayu mengatakan, Untuk mendeteksi dini P4GN (Pemberantasan Pencegahan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika) seluruh pegawai lapas melaksanakan test urine yang disaksikan oleh penegak hukum yang hasilnya akan dilaporkan ke pusat. Dan ini sebagai indikator pimpinan untuk mengetahui anggotanya terlibat atau memakai narkoba. Teeangnya.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Lanjut Gumilar Budirahayu menerangkan, petugas yang melaksanakan tes urine berjumlah 80 orang dan hasilnya akan diketahui hari ini. Test Urine atas kerjasama BNNK Kuningan ini, pihaknya sangat terbantu sehingga pegawai lapas dapat diketahui manakala menggunakan narkoba, ujarnya.

Gambar

Gumilar budirahayu berharap hasilnya negatif semua dan bila ada petugas yang positif mengunakan narkoba kalapas tidak segan-segan untuk menindak dan diproses seadil-adilnya kalau pemakai mungkin direhabilitasi dan jika sebagai pengedar maka akan dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib, tegas Gumilar.

Tonton dan SUBSCRIBE :

Pelaksanan tes urine ini dilaksanakan secara rutin di lapas kelas IIA kuningan untuk memudahkan "cek and rechek" dan mengontrol seluruh petugas lapas, pungkasnya. (H.Aboy)

Baca Juga :

Lapas Kuningan narkoba tes Urine BNNK narkotika Aula Lapas


Loading...