Jose Mourinho Tertarik Bawa Wilfried Zaha ke AS Roma

Jose Mourinho Tertarik Bawa Wilfried Zaha ke AS Roma
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 9 Juli 2022 12:37 WIB

Terasjabar.id -- Demi dapat bersaing dalam perebutan gelar Liga Italia musim depan, pelatih AS Roma Jose Mourinho menuntut timnya untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer kali ini. Salah satu nama yang muncul, yakni winger Crystal Palace Wilfried Zaha.

Roma mengarungi musim pertama di bawah kepemimpinan Jose Mourinho dengan cukup manis. Meski hanya finis di peringkat keenam Serie A musim lalu, Serigala Ibu Kota mampu membuktikan sebagai tim pertama yang memenangkan gelar Conference League.

Kini, Mourinho sangat ingin melihat timnya lebih kompetitif musim depan dan ia meminta manajemen Roma untuk mendatangkan beberapa pemain yang diinginkan. Beberapa pemain anyar, yakni Nemanja Matic, Mile Svilar, dan Zeki Celik sudah lebih dulu merapat ke Stadion Olimpico. 

Namun, Mourinho mengeklaim Roma harus tetap bermanuver selama bursa transfer dibuka. Dikutip Football Italia, Sabtu (9/7/2022), jurnalis Fabrizio Romano memberitakan bahwa Roma sedang mempertimbangkan untuk mengikat Wilfried Zaha dan pembicaraan internal sekarang sedang berlangsung.

AS Roma belum mengajukan penawaran resmi ke Crystal Palace. Namun, tawaran tersebut dapat dirumuskan dalam beberapa pekan mendatang.

Pemain depan asal Pantai Gading tampaknya ditakdirkan untuk pindah ke klub papan atas beberapa tahun lalu menyusul performa yang eksplosif bersama Palace. Namun, ia menandatangani perpanjangan kontrak yang memaksa klub tertarik melepasnya.

Kontrak penyerang berusia 29 tahun bersama klub London Selatan akan berakhir tahun depan. Hal itu membuat kesepakatan untuknya secara signifikan lebih mudah diakses daripada tahun-tahun sebelumnya.

Selain Zaha, Roma juga sedang dalam pengejaran tanda tangan antara dua gelandang tengah Saul Niguez dari Atletico Madrid, atau Davide Fratesi milik Sassuolo.

Disadur dari Republika.co.id

AS Roma Jose Mourinho Serie A Wilfried Zaha Bursa Transfer


Loading...