Berikut 20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, Cocok dikirim di Status Medsosmu

Berikut 20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, Cocok dikirim di Status Medsosmu
Editor: Epenz Life Style —Sabtu, 9 Juli 2022 10:59 WIB

Terasjabar.id - Menjelang peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, sudahkan Anda menyiapkan ucapan Selamat Idul Adha 2022? Jika belum, kami sudah menyiapkan 20 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 singkat.

Kamu bisa memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 singkat namun bermakna ini kepada orang-orang terdekat melalui media sosial, salah satunya lewat status WA atau WhatsApp.

Ucapan ini juga bisa kamu jadikan caption unggahan di media sosialmu untuk berbagi perayaan dengan saudara atau teman-temanmu. Karena Idul Adha menjadi momen spesial untuk melakukan ibadah kurban dan haji yang hanya datang setahun sekali. Selain itu, pada perayaan Idul Adha juga dapat dijadikan sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi terhadap sesama. 

Langsung saja berikut ini 20 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 singkat namun bermakna. 


20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Singkat 

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022! Aku beeharap kamu dan keluarga dalam keadaan sehat sehingga dapat merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita dan kebahagiaan. 

2. Semoga Allah memberikan rahnat-Nya di hari yang penuh kebahagiaan ini. Selamat Idul Adha untuk teman-temanku semua. 

3. Takbir bersautan di langit ilahi, menandakan Hari Raya Idul Adha akan datang sebentar lagi. Mari jadikan hari kemenangan ini menjadi momen spesial untuk kita saling menyayangi satu sama lain. 

4. Hari Raya Idul Adha 2022 telah tiba, jadikan dirimu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah mempertemukan hari kemenangan di tahun berikutnya. 

5. Semoga kebahagiaan Idul Adha 2022 kali ini akan mengelilingimu dan keluarga, ku berikan harapanku pada kesempatan yang sangat baik ini. Selamat Idul Adha 2022! 

6. Eid ul Adha Mubarak 1443 H untuk semua teman-teman muslimku  di mana pun kaliam berada. Semoga keberkahan Allah SWT berikan kepadanu. 

7. Idul Adha adalah tentang berbagi apa yang kita miliki dan kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Idul Adha kali ini menjadi yang satu hal indah di hidupmu! Selamat Idul Adha 1443 H. 

8. Semoga semua doamu terkabul dan semoga kamu diberkati dengan anugerah terindah oleh Allah SWT. Eid al-Adha Mubarak 2022 to you and your loved ones. 

9. Selamat Idul Adha ya. Semoga kamu dan semua keluargamu diberikan kedamaian, ketenangan, tetap harmonis, kebahagiaan, kesehatan yang baik serta kemakmuran pada kesempatan berkurban tahun ini. 

10. Semoga Allah SWT meringankan segala kesulitanmu dan menghujanimu dengan banyaknya kedamaian dan kemakmuran pada Idul Adha 2022 ini. Selamat berkurban. 

11. Momen bahagia Hari Raya Idul Adha 2022 telah tiba. Aku berdoa kepada Allah SWT semoga Dia memberkatimu dengan kebahagiaan, keaejahteraan, kesehatan, dan kekayaan. Selamat berkurban dan berbagi dengan sesama. 

12. Semoga semua cahaya surga menyinari kita semua dan orang-orang yang kita cintai di hari raya Idul Adha kali ini. 

13. Semoga kita selalu berada dalam ketakwaan dan keimanan yang teguh kepada Allah SWT di Hari Raya Idul Adha ini.

14. Semoga kamu di hari raya  ini kamu mendapatkankebahagiaan dan kedamaian. Semoga Allah menerima semua amal ibadahmu, memaafkan semua dosa-dosamu dan meringankan penderitaan semua orang di dunia dan akhirat Selamat Idul Adha 1443 H. 

15. Memaafkan memang tidak akan mengubah apapum di masa lalu, namun dengan memaafkan, maka masa depan akan penuh dengan kedamaian. Semoga di hari yang penuh berkah ini, kita dapat saling memaafkan terhadap semua yang menyakiti dan dilimpahkan keberkahan oleh Allah. Selamat Merayakan Idul Adha 2022. 

16. Naik unta untuk pergi haji, berbekal iman dan takwa. Idul Adha adalah waktu untuk berbagi, yang menjadi lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. 

17. Nabi Ibrahim menjadi inspirasi bagi kita semua dalam momen Idul Adha. Keikhlasannya telah diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyaknya berkah. Semoga kita semua dapat melakukan hal yang sama di tahun ini dan tahun berikutnya. Selama menyambut Idul Adha 1443 H. 

18. Idul Adha menjadi semangat kita dalam berkurban, harapan kita akan ampunan Allah, dan keteguhan kita dalam beriman kepada Allah. Selamat hari raya Idul Adha 2022. 

19. Semoga Idul Adha 1443 H kali ini, akan memberikan banyak manfaat untuk kita dan menjadi semangat kita untuk mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dari belenggu dosa. Selamat Hari Raya Idul Adha. 

20. Sucikan hati dengan lantunan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah selalu bersyukur dengan menebarkan senyuman. Dengan kerendahan hati saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Adha 1443 H. 

Itulah tadi 20 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 singkat. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh umat muslim, semoga keberkahan menghampiri hidup kita! 

Disadur dari Suara.com 

Hari raya Idul Adha 1443 H Ucapan Umat Muslim Medsos


Loading...